Pages

Selasa, 04 Oktober 2016

Demam & Bapil pertama #ArumiNadya

Menginjak usianya yang ke 6 bulan. Arumi malah ngalamin demam pertamanya :( rencana mau foto studio & liburan weekend kmren pun batal. Aah, bener” ya ? pengalaman pertama kalo anak sakit  bikin hati deg” ser...
Kalo anak deman/bapil banyak mitos yang bilang kalo ni anak mau pinter, mau bisa ngomong, mau bisa jalan, gitu ? bener gak sih ? kamis-jumat kemarin arumi demam, sudah sempet ke dsa juga di Mitra Keluarga Barat (dr. Winarno). Alhamdulillah gak pake lama demamnya ilang. Ndalalah, sabtunya demam ilang kok malah berganti batuk berdahak, pilek ! huhuhu, ketularan mama apa nak ? soalnya kita nih flu berbarengan.

Semalem buat ngurangin rasa menganggu di hidung dan tenggorokan di pakein Pure Baby Inhaland. di tetes ke baju sama bantal Arumi.



Alhamdulillah bisa bobo nyenyak, padahal kemaren malem bobonya gak nyenyak. Gak enak mungkin Arumi rasa, kalo batuk pasti nangis, napas grok”…semoga bapilnya cepet pergi...husss husss

Sehat terus ya anak papa mama…we love you :*


1 komentar:

Anisa Ae mengatakan...

Cepet sembuh Arumi sayang