Pages

Rabu, 29 Juni 2016

Arumi Nadya Larasati

Assalamuallaikum…
Ya ampun, berdebu banget nih blog, selama hamil maleees banget yah ngeblog. Lalu ? bagaimana hidup ?Luaaaar biasa :D

 btw btw, Alhamdulillah sudah lahir anak kesayangan mama papa. Kami beri nama Arumi Nadya Larasati, lahir melalui persalinan SC di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat. Pada tanggal 29 Maret 2016 pukul 11:09 malam. Semoga menjadi anak yang diberkahi Allah, menjadi anak yg selalu ceria, berbahagia, sehat selalu, anak yang solehah. Aamiin ya Allah, doa” terbaik selalu buat Arumi. Tepat hari ini usianya sudah 3 bulan.

Aaaah, hidup jadi penuh warna semenjak hadirnya Arumi :D
Next, kalo mama Arumi gak malas :D bakalan cerita deh gimana perjalanan lika likunya menjelang kelahiran. Anak mama yang betah di dalem perut mama sampe 41 minggu :D
Mau lihat Arumi Nadya ? intip aja di IG mama @Kerasnada…

0 komentar: