Pages

Selasa, 04 Oktober 2016

Demam & Bapil pertama #ArumiNadya

Menginjak usianya yang ke 6 bulan. Arumi malah ngalamin demam pertamanya :( rencana mau foto studio & liburan weekend kmren pun batal. Aah, bener” ya ? pengalaman pertama kalo anak sakit  bikin hati deg” ser...

Rabu, 29 Juni 2016

Arumi Nadya Larasati

Assalamuallaikum…
Ya ampun, berdebu banget nih blog, selama hamil maleees banget yah ngeblog. Lalu ? bagaimana hidup ?Luaaaar biasa :D

Jumat, 19 Februari 2016

Ibu Hamil dan Stretch Mark


SM alias Stretch Mark...wuih, dengernya aja bisa langsung bayangin kan ? guratan merah / putih yang menjalar di sekitar perut, kaki, paha atas, atau bahkan tangan dan bagian" lainnya. Nasib jadi perempuan so pasti gak akan bisa jauh” dari SM :D apalagi kalo lagi hamil, ya kan ? hayoooo nyakuuu yang punya SM tunjuk tangan ? :p gak Cuma perempuan hamil aja sih, orang yang berat badan berlebih juga beresiko kena SM…