Pages

Rabu, 10 Juni 2015

FOSSIL

Coba dek, jelaskan kepada abang, tas segudang gitu buat apa ? kalo yang dipake itu-itu aja ? :D


Buat sebagian wanita (termasuk gw), tas itu hal yang penting gak penting :p nah lho. Hmm, perempuan, setomboy apapun pasti memerlukan tas “kesayangan”, ya kan ? yang nyaman, yg bisa di “siksa” kesana kemari. Ada sebagian perempuan yang suka tas hanya berdasarkan brand-nya aja, ada yang suka tas berdasarkan harganya (yang murce-ekonomis-ngirit-sip) gak perduli awet gak nya, ada juga yang suka tas karena material bahannya yang oke punya awet-sampek-anak-cucu.

Naaaah, kalo gw, kayaknya termasuk ke 3 kategori tersebut kawan :D. yak arena gw ngerasain semuanya, punya tas yang gw suka karena brand nya, punya tas yg karna lucu”an aja, dan juga punya tas yang gw kejer bener” karna material bahannya yg oke punya.

Salah satu brand yang hamper 2 tahun ini gw demeeeeen banget (yg sesungguhnya agak telat lah gw tahu ni brand). Tidak lain dan tidak bukan adalaaaaaaaah…FOSSIL :D . deuh, kalo dah ngomongin si tas fossil ini, rasanya aku susah sekali insapnyaaaa. Fiuh *kekep dompet*. Selain fossil gw punya beberapa tas diluar brand tsb. Dan ternyata setelah gw banding” kan, dari segala hal, im in love with fossil sajah ! apa lagi tas fossil pertama gw itu banyak banget sejarahnya, banget banget deh, tp yg buat gw risih ni tas bersejarah bahannya leather vs kanvas. So ? kudu hati” jaganya, biar gak keliatan dekil.
Perawatan pake tas kulit buat anak bawang kaya gw, boleh dibilang lebih enak dan mudah :D

Dari soal harga, tas fossil ini bisa didapet dari harga under 1jt buat yang 2nd, dan untuk yg new dibawah 2jt ada kok, yang jual fossil selain di storenya sendiri, di urban icon/di IG juga Masyaallah bejibuuuuuuuuun. Gw sendiri dapet tas fossil ada yang dr storenya langsung da nada juga yang dari IG. Harga jual 2ndnya juga lumayan lhooo, gak jatuh” banget. Ini yg buat gw jadi kesemsem sama fossil. Itung” kalo dijual rugi pun gak rugi” amat kok, serius deh.

Beda sama brang sebelah si C&* , masa belum beberapa kali pake atas tasnya udah jelek kulitnya ? yaaah, secara yaaa leather asli sama sintetis sih emaaaang, tapi itu buat gw cukup kapok lho. Dr harga kan lumayan tuh, jadi, nambah duit aja gpp deh biat dapet si fossil ntu. Tas fossil gw sendiri baru ada beberapa model aja, marlow, keyper, Sydney, mackena…uhhmmmm, trus apa ya ? lupa :D (gaya-banget-baru-punya-dikit-juga) :p

Yang mau liat” koleksi fossil yg yg seuncrit itu bisa intip aja di IG gw @Kerasnada , mau barter ? boleh kalo cocok :D yg mau beli punya gw ? sok aja tanya, ada kolpri yang gw lepas kok :D

Investasi tas ? kenapa enggak :D

3 komentar:

Lozz Akbar mengatakan...

Segera meluncur deh ke IG.. ngintipin ada apa aja di sana

myra anastasia mengatakan...

kalau saya tetep ranselan. :D

Kerasnada mengatakan...

@Lozz Akbar : monggo :p silahkan

@Mba Myra : aku juga ada mbak, ransel fav, deuter...mantap ! di "siksa" kemana-mana aweet :D