Pages

Selasa, 13 Januari 2015

Kesempatan dalam Kesempitan



            Yuhuuuu, im back…baruu aja ya kemaren, baruuuu di posting soal ini :D eeeh gak berapa lama dari situuu, gw doong dapet kabar yang gak ngenakin T_T.
bahwasanya dari ujung tlp sana, memberitahu kalo ternyata gedung yang gw pesan ternyata akhir maret bakalan di renovasi, eaaaa. Sedep bener kaaaan ??? gimana gak langsung pening kepala gw ??? ya antara marah, kesel, sebel, jengkel jadi 1. Walaupun si Om dah minta maaf segala tetep masih sebel L jengkel akuuuuh. Kenapa deh kenapaa gak bilang dari awal ? huhuhu

            Otomatis dengan cancelnya gedung A yang tadinya mau buat acara kewongan merubah segala rencana awal, dari soal penginapan keluarga, catering…ya ampuuun, kepala langsung ngiung ngiung. Bener-bener deh rasanya pengen nangis dapet kabar begitu. Sempet tlp ke Bapak juga ngaduin masalah ini sambil ngomel” dikit nahan nangis gitu, hahaha *cengeng* !
OK stop…gak guna kan lama” kesel. Secepet kilat otak gw langsung muter cari alternative gedung lain. Gedung di sekitar rumah gw yang deket ya Cuma gedung A itu saja. Ada lagi di Cilegon. Yasalam, sengaja cari yang deket rumah ternyata kudu ke Cilegon juga. Huhuhu, mau gak maul ah..telp ke SKI (Sari Kuring Indah) emang belum Jodoh, tanggal segitu hari itu ternyata full booking, padahal deh ya itu SKI punya gedung cakep bener deh. Langsung pindah haluan ke Bintang Laguna, daaaaaaaaaan, ternyata Alhamdulillah yaa rejeki gak kemana. Adaaa lhooo kosong tanggal yang gw mau. Huahahaha, gak jadi galau, langsung bilang booking tanggal segitu masukin nama gw. Gak mau keduluan orang lain…


            Tanya –tanya harga, ya emang sih, ada rupa ada harga lah ya…ada 2 pilihan kalo gw ambil gedung di Bintang Laguna.

PIlihan I
Kalo gw cuma ambil gedungnya aja, untuk catering, dekor dari luar, gw kena 16jt plus 2 juta buat dekor & catering yang masuk. Buat band gak kena cash soalnya gw dari awal dah bilang kalo gw band nya akustik, bukan band genjreng” kaya mau pentas gitu. Berarti yaaa biaya tambah bengkak dong yaaa…kudunya gedung 5jutaan wes beres, ini ? sampe 16juta, muahahaha *poon duit mana poon duit*. Tapi 16jt ini dah termasuk AC Portable 6 biji. Yaa ada enak engga nya siiih. Intinya sementara sebelum itung”an udah kebaca kalo biaya agak bengkak jadinya.

Pilihan II
Gw ambil catering di Bintang Laguna itu FREE Gedung :D jreng jreeeng. Tapi oh tapiii, buat catering Andien gw udah DP 2jt boooook T_T *mewek Bombay* . tapi kan tapi jadi lebih murah ya kalo gw ambil cateringnya di Bintang Laguna, anggep aja di Bintang Laguna catering abis 60jt lah kasarannya, udah gak nambah buat gedung. Nah kalo gw tetep ambil catering dari Andien. Gedung + cash 18jt, catering 50jt-an. Ondeeeh selisihnya lumayan buat hanimun kaaan.soal DP yang 2jt ke Andien ya smoga ada kebijaksanaan dari Ibu Maya. Kalaupun gak bisa balik semua minimal 1/2nya lah balik. Aamiin, smoga aja bisa gitu.


Balada oh balada, tadi malem ngobrol” sama si pacar ya udah nti weekend kita ke Bintang Laguna ditemuin PIC disana buat urus DP, dll. Skalian test food di restonya Bintang Laguna. Jadi si pacar tau rasa masakannya. Kalo gw sih udah beberapa kali makan di restonya yaa emang enak, tapi lidah gw ini masih anggep makanan andien lebih enak *selera* sih ya kalo ini mah.
            Lega juga masalah gedung dah beres, tadi pagi gw tlp lagi tuh Bintang Laguna, kemaren tlp sama Pak Obi, hari ini sama Bu Heni, hahaha, beneran senewen tkt gak dapet gedung gw :D. gedung ini nih bikin gw sempet ketar ketir serem gitu mau ngasih tau si pacar. soalnya kasian kalo biaya jadi makin bengkak gini. Tapi apa mau dikata, kita usaha tapi kan Allah juga yang nentuin. Emang kudu di gedung yang bagusan kali, hahaha. Dasaaar :p so far si pacar juga gak masalahin ini. Lha emang itu kan diluar kuasa kita, kalo emang semua mengujinkan juga kita maunya gedung A itu yang deket rumah. Serem juga pas kemaren ngasih kabar soal gedung A yang dicancel di pacar Cuma baca BBM gw gak bales” sampe magrib, gw tau dia banyak kerjaan jadi gak mau tambahin beban lagi. Bener aja, pas tlpnan malemnya dibahas gitu, hahaha, dia bilang gini.
“Aku sih emang baca BBM kamu cuma aku baca aja, udah pusing lagi banyak kerjaan dikantor eh dapet kabar begitu” wkwkwkwk, sabar ya pacar :p makanya gw juga gak rese, dari pada kena semprot ? :p

Masalah gedung dah clear, naaah sekarang tinggal penginapan keluarganya si pacar ? transportasi keluarga gw ? persewaan mobil buat gw dan keluarga ? hiahahahaha, yasalaaaaaam :D ondeh mandeee :D puyeng lagi :D kurus deh gw lama” :D




0 komentar: