Pages

Jumat, 16 Januari 2015

Ini itu anu...banyak ya ?



            Wedding…wedding dan wedding…hahaha, ketemu temen yang diomongin itu, ketemu sama keluarga yang diomongin itu LAGI. Ketemu si pacar ??? ya itu itu JUGA :D yasalaaam.
Ini cuma gw aja yang ngalamin apa buat kalian yang udah nikah dulu ngalamin juga ? secara emang sih walalupun dibantu keluarga, kayaknya 60% ya kita berdua yang atur dan kerjain semua :D hiahahaha. Pening ondeeeeeh :p, ya abis mantennya banyak mau :p jadi aja rempong sendiri.

Soal gedung yang tempo hari sempet bikin riweut keputusan akhirnya masih minggu ini *semoga semuanya lancar* Aamiin. Daaaan, sujud syukur banget udah lolos dari masa” belanja buat seserahan yang luaaaar biasa itu. hahaha, dah dah gak usah dibahas lagi yang ini mah :p

            Apakah ke-rempongan gw sudah berakhir saudara” abis itu ? iiiiiih, ternyata belum T_T , gw masih dipusingin sama baju kebaya buat acara di rumahnya si pacar nanti. Huhuhu, tadinya sih kepikiran mau sewa aja gitu ya ? eh tapi kok ? kayaknya enakan bikin ya ? kan nanti bisa buat warisan, hahahha, woooi mikirnya kejauhan :p *maksudnya warisan kenangan dari gw buat anak cucu, ini lho dulu kebaya mama waktu nikahan :p tsaaah*

Tapi masalahnya buat kebaya gak semudah membalikkan telapak tangan, jadi aja rajin googling” soal bahan kebaya, model kebaya, buatnya dimana ??? belum lagi cari batik buat keluarga gw, trus trus souvenir, trus trus photobooth juga, trus ? waaaah, masih banyak yaaa…urusan KUA aja belom kelar, hahaha,  homaigaaaaat T_T puyeng,.


yang punya info buat kebaya yang bagus dan murah doooong…help me…


3 komentar:

myra anastasia mengatakan...

Waktu itu saya juga bikin di daerah Tebet. Tapi lupa pastinya dimana. *gak bantu banget jawaban saya, ya? hehe

myra anastasia mengatakan...

Waktu itu saya juga bikin di daerah Tebet. Tapi lupa pastinya dimana. *gak bantu banget jawaban saya, ya? hehe

catatanmamahanif mengatakan...

Halo, kunjungan balik....
Kamu lagi nyiapin nikahan ya? Ya ampun jadi ingat jaman aku mau nikah dulu, emang nyiapin nikahan itu mau ga mau mesti rempong ya...hahhahaa....tapi tenang aja semuatu pasti akan terlewati dengan baik....

Kebaya , aduh aku dulu nikahnya di Bandung euy.. ga punya referensi kalo di sini...

Semoga lancar ya weddingnya... ;)