Pages

Selasa, 09 Desember 2014

Udah doyan makan



            Dahulu kala, gw ini adalah anak yang susah makan. Bener” susah makan, gw mulai makan nasi itu semenjak SMP kelas 1. Iya, bener, SMP kelas 1 ! kalian gak salah baca.
Nah sebelumnya ?? ia tetep sih, gw makan nasi, ya tapiiii dikiiiit banget, paling banyak sehari itu 8 suapan kali ya. Jadi, buat ngenyangin perut gw tuh addict banget sama susu, kue”, buah, jajan”an gitu deh. Alhamdulillahnya gak ada masalah sama kesehatan gw selama itu. pengaruh juga kali ya karna gw juga tergolong anak yg aktif dan selalu bergerak. gw inget tuh, pas gw kelas 5/6 SD, setiap habis pulang sekolah gw gak makan siang pake nasi kayak anak kebanyakan, gw mau makan itu rujak 1 porsi/mie ayam/pempek/bakso.

            Naah, harusnya, setelah gw mulai doyan makan nasi, udah dong ya ? orang tua gw, specialnya mamah gak akan bingung lagi ? eits, kata siapa ? walalupun akhirnya gw mau makan nasi secara normal, gw tuh jadi pemilih sama lauk, pokoknya kalo menurut gw bentuknya aneh, baunya aneh, warnanya aneh, gw gak mau makan. Hahahah, bikin repot emang :p

            Jadi mamah tuh dulu sering pusing mau masak apa, ya karena gw dimasakin ini itu suka gak mau. Makanan yg gw suka tuh paling tempe goreng, sayur bayem, ayam goreng, seafood”, sama gw paliiiiing suka sayur daun singkong yg disanten itu tuuh, makannya pake telor dadar / tempe goreng kering. :’( aaah, jadi inget masakan mamah deh, kangen…

            Salah satu makanan yg gw antiiiiiiiii banget dari dulu itu terong. Buat gw rasanya terong itu aneh, bentuknya neh, warnanya aneh, hahaha, semuuaaa tentang terong itu aneh deh pokoknya buat gw :D. itu dulu yaaa duluuuuuu, sekaraaang ??? hahaha, gw sukaaa banget sama terong, walaupun baru terong balado aja yang gw suka.tapi buat gw itu sih suatu kemajuan :D gw mulai berani dan coba” semua makanan yang dulu gak mau masuk mulut sekarang dikit” mulai dimakan. Gw mau nanti kalo punya anak pun, anak gw jangan jadi pemilih kaya mama nya, kan gw juga yg puyeng ngasih makannya, hahaha…

            So ? makan terong balado ? siapa takut :D


 Gambar ambil dari sini ^.^


2 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Kok bisa ya, dulunya nggak doyan terong, terus sekarang jadi seneng..?

Keras Nada mengatakan...

awalnya penasaran mba, liat balado terong di warteg kok kayaknya enak, bbrapa kali nyoba baru deh kerasa enak dan suka...