Pages

Selasa, 09 Desember 2014

Paket dari Solcalendar Kakaotalk



            Minggu kemarin, kayaknya minggu yang lumayan menyenangkan buat gw, gimana gak senang ? dalam 1 minggu nerima paket hadiah sampe 2x, hehehe. Yang pertama dari KBS World Radio, yang 1 lagi dari Solcalendar Kakotalk. Alhamdulillah.

Emang kalo rasanya menangin kuis / undian gitu happy ya ? walaupun gak seberapa hadiahnya, tapi bisa membuat dirikuh merasa special. Hiahahahha, kan gak semua orang dapet :D. pengumuman hariah dari Solcalendar Kakaotalk ini sebenernya udah dari tanggal 25 November bulan lalu, biasa lah ya proses pendataan, pengiriman, sampe akhirnya tu boneka sampe ditangan gw.

            Dikosan sebenernya udah lumayan banyak bantal & boneka yang menenin gw tidur. Ya habis gak ada yang bisa diketekin :’( . ada Bantal cinta dari nak8 (genk kampus dlu), bantal cinta dari mamah, mr. smile, my special brown, ditambah lagi deh yang dari kakaotalk, tapiiii…karna gw rasa Kasur gw yang seuprit itu udah penuh. Yaudah lah yaa…ga usah ditambah”in barang lagi. Sumpek nanti aku tidur dimanaaaaa ?? :D

            Sekarang ini lagi demeeen deh ikutan kuis”…yaaa kaliiii bisa dapet iphone /mobil…hahahha, gpp kan ngarep ? yg penting usaha dulu ma do’a, soal dpt ga dpt mah udah ada yang ngatur. 

            Dan ini dia, boneka pertama yang gw dapet dari hadiah kuis :D Makasih Solcalendar, makasih Kakaotalk...sering" yaaaa :D




           

0 komentar: