Pages

Kamis, 11 Desember 2014

La Tahzan :)



            Semalem, rasanya gw puuuaaaas banget nangis, hmmm…kalo dibilang nangis gak ada sebabnya ya boong. Lha wong gw tau kok apa penyebabnya :’( , rasanya nyesek gak ketahan lagi. Mau cerita bingung cerita sama siapa. Pengen ngadu sama yang punya hidup, tapi berhubung lagi “berhalangan” ya wes mau bagaimana ?

            Belakangan ini, gak tau kenapa kok ya sering banget ngerasa hopeless, ngerasa kayak I am nothing gitu. Ngerasa serba ah siapa sih gw cuma kuah sayur asem -____- *mulai lebay*.

Habis ditahan berhari” akhirnya jebol juga pertahanan gw, nangis sesenggukan sendirian dikosan. Hffftt, rasanya maknyooooos bener. Kalo udah gitu, yang gw jadiin sandaran siapa lagi kalo bukan Yang Maha Punya Hidup. Ah, sok religious kamu pit !!! engga, gw bukan orang yang se religious itu kok, jujur aja kadaaaaang sholat pun bolong, ngaji paling pas malem jum’at tok ! wes masih belang bentong lah.

            Setelah gw keluarin unek” dihati, akhirnya gw berusaha sadar, yaudah lah, mungkin impian gw yang ketinggian, mungkin maunya gw yang kebanyakan, jadi gw terlalu hawatir, terlalu takut apa yang gw mau gak kedapetan, takut kekurangan, takut ini itu segala gala gw takutin :’( , hmmm…gw jadi gak sadar, kalo Yang Maha Punya Hidup ya Maha Segalanya, Maha Kaya, Maha Mencukupi, Maha Mendengar do’a… gw jadi kayak orang yang kufur nikmat, apa yang gw punya jadi gak disyukurin. hmmmmm, akhirnyaaaa oh akhirnyaaaa gw pasrah...

            Cukuplah hanya do’a dan usaha yg bisa gw lakuin…selebihnya ? Allahu a’lam…



 Gambar ambil dari sini

1 komentar:

21inchs mengatakan...

oh bagus juga artikelnya yg cukup kontempelatif ini, akan tetapi akan lebih baik lagi kalau sholatnya di'paksakan' utk tdk bolong2 lagi..

we do my best, let God do the rest..