Pages

Kamis, 11 Desember 2014

La Tahzan :)



            Semalem, rasanya gw puuuaaaas banget nangis, hmmm…kalo dibilang nangis gak ada sebabnya ya boong. Lha wong gw tau kok apa penyebabnya :’( , rasanya nyesek gak ketahan lagi. Mau cerita bingung cerita sama siapa. Pengen ngadu sama yang punya hidup, tapi berhubung lagi “berhalangan” ya wes mau bagaimana ?

Selasa, 09 Desember 2014

Udah doyan makan



            Dahulu kala, gw ini adalah anak yang susah makan. Bener” susah makan, gw mulai makan nasi itu semenjak SMP kelas 1. Iya, bener, SMP kelas 1 ! kalian gak salah baca.

Paket dari Solcalendar Kakaotalk



            Minggu kemarin, kayaknya minggu yang lumayan menyenangkan buat gw, gimana gak senang ? dalam 1 minggu nerima paket hadiah sampe 2x, hehehe. Yang pertama dari KBS World Radio, yang 1 lagi dari Solcalendar Kakotalk. Alhamdulillah.

Rabu, 03 Desember 2014

Paket dari KBS World Radio



            Gw ini, adalah salah satu cewe yang gampang banget dibuat senengnya, hiahahaha, contohnya ? ajak ajak gw makan pempek/seafood dah langsung berbinar” lah gw,