Pages

Selasa, 25 November 2014

Rejeki gak kemana



            BBM, Line, Kakaotalk, Whatsapp, hmmm…trus apa lagi yaa ? oia, wechat…itu adalah beberapa aplikasi chit chat yang ada di Hp gw, apa semua kepake ? hahaha, ooooh jangan salah, tentu tidak :p hahaha, paling” BBM, Whatsapp sama Line aja yang dipake lumayan sering. Lainnya ? ia sih dipake, tapi buat ikutan kuis kuisnya sama gratis”annya ajaaa, hahaha.

Kalo BBM emang buat kepake kesemuanya (pribadi & kerjaan), kalo line (khusus line grup coc&kuis” line) :D, Whatsapp (urusan kerjaan). Banyak juga sih aplikasi” chat baru yang beredar, tapi buat gw, hmmm, makasih deh ini aja udah cukup.

Btw, akhir” ini gw lagi demen banget nih ikutan kuis, salah satunya #linevent, berharap dapet boneka, atau pernak Pernik lainnya dari line tapi Alhamdulillah yaaa, belum dapet juga, hahaha, eits tapi gw gak menyerah, kalo line ngadain tebak” gambar/kata, gw ya ikutan laaah, hahaha, lumayan, dapet ayam KFC udah berapa potong itu deh, pernah juga dapet pulsa 50rb dari Line, makasih Line Indonesia ^.^, nah terus, minggu kemaren, kakaotalk ngadain semacam undian berhadiah boneka kakotalk gitu, syaratnya gampang, Cuma install solcalendar, trus masukin data diri buat ikutan undian, tunggu pemenang deh ditanggal 25 November, daaaaan, jeng jeng jeng jeeeeng.
Tadi pagi, sehabis bangun tidur mau subuhan (yg dimana gw bangunya agak kesiangan). Gw dapet notif tuh soal pengumuman yg dari solcalendar, siapa aja 500 orang yg beruntung dapet bonekanya. Namanya baru bangun juga yaa, ia ia engga engga gitu deh, karena kalo soal kuis” di medsos gini gak tau kenapa gw kurang hoki, beda sama doorprize, hehehe, Alhamdulillah yaaa sesuatuuuu banget :D.

Cek cek cek, daaaaan…Alhamdulillah, yeeeey, nama gw berhasil menjadi salah satu pemenang boneka dari kakaotalk. Makasih kakaotalk, Alhamdulillah pagi” dikasih kejutan yang menyenangkan kaya gini. Hihihi, hadiahnya paling lambat dikirim 1 bulan dari sekarang, dan hadiah yang dikirimkan random gitu bonekanya gak tau deh dapet yang mana. Mayan, bisa menenin si brown dikosan :D. link pemenang bisa di cek disini.

Gak ada ruginya juga lho ikut”an kuis gitu, hadiahnya walalupun kecil tapi bisa aja buat seneng gitu. Sensasinya itu lho…hihihi, jadi, cepatlah datang bonekakuuu, hohoho. Oh ia, jadi inget masih dapet gratisan 2 potong ayam KFC dari Line, kapan yaa ditukerin lagi ? :D Rejeki gak kemana, Alhamdulillah...



 Gambar ambil dari sini

0 komentar: