Pages

Jumat, 28 November 2014

Yang Maha Segalanya



            Ketakutan ada untuk dihadapi, cobaan datang untuk dijalani (dengan usaha &doa). Kita gak pernah tahu rencana apa yang Allah siapkan untuk kita kedepannya.

Selasa, 25 November 2014

Rejeki gak kemana



            BBM, Line, Kakaotalk, Whatsapp, hmmm…trus apa lagi yaa ? oia, wechat…itu adalah beberapa aplikasi chit chat yang ada di Hp gw, apa semua kepake ? hahaha, ooooh jangan salah, tentu tidak :p hahaha, paling” BBM, Whatsapp sama Line aja yang dipake lumayan sering. Lainnya ? ia sih dipake, tapi buat ikutan kuis kuisnya sama gratis”annya ajaaa, hahaha.

Kamis, 20 November 2014

Investasi Kesehatan



            Siapa yang gak mau punya badan yang proporsional & juga sehat ? semua orang pun pasti mau punya badan yang sehat & juga proporsional.

Rabu, 19 November 2014

Milik ku



Djakarta,
Senin, 31 January

Selasa, 18 November 2014

Lagi bermasalah



            Cewek mana yang gak mau punya kulit muka yang bagus ? hohoho,  buat gw sendiri, definisi kulit muka yang bagus itu, kulit muka yang bersih (gak harus putih) bersih dari jerawat, dan juga noda” lainnya. Walaupun pada kenyataannya, rata” kulit wanita pasti ya bermasalah, komedo lah, jerawat lah, flek lah, apa lah itu lah.hahahha, adaaa aja. Maunya sih kulit muka tuh liciiin, kinyis’ deh…biar enak diliat juga kan buat kita lebih PD. Ya gak ?