Pages

Rabu, 01 Oktober 2014

Mie abang adek



ya, mari kita lupakan sejenak beban hati yang lagi ngegeleyutin pikiran ini ?? hahaha, Bahasa yang rancu, baiklah, dari pada pusing terus dang a bisa move on. Marilah sejenak dua jenak, dan kayaknya bakalan panjang deh petualangan wisata kuliner gw. Habiskan sisa waktu gw dijakarta dengan makan…makan…dan makan…walaupun ga tutup kemungkinan gw bisa aja kerja lagi di ajkarta. Tapi siapa yang bisa jamin juga kalo ga gak bakal menclok ke kota lain ? ya toh ?

so ? cuuuus langsung aja. Gw ini sebenernya orang yang gak begitu seneng” amat sama makanan pedes, bukan anti, tapi perut gw ga kuat sama makanan pedes. Kalo pedes manis ok lah, pedes doang ? ok lah, asal masih bisa ditolelir mulut&perut, embaaat. Jadi, kemarin nih gw penasaran buat nyobain mie abang adek di derah grogol. dah tau doooong, kenapa mie abang adek itu terkenal di penjuru Jakarta dan sekitarnya ?? kalo belum tau monggo di google sik biar tau apa itu mie abang adek dan sejarahnya yooooow…

gw kesana habis balik kerja, setelah menembus cet macetnya ibu kotah jakartah. Akhirnya sampe juga kesana, hahaha, gak  nyasar doooong. Hare genee ? ada google, ada waze, gak punya pulsa buat itu semua ? ya nanya kaleeee :p bhahahaha *songgong*
disana sebenernya gak Cuma disedia-in mie pedes” aja, tapi ada juga roti bakar, ayam goreng/bakar, pisang bakar. Jadi kalo gak mau makan mie tapi temen” ngajakin kongko” disana, bisa koook pilih yang lain. Pesenan gw mie goreng + telor goreng + kornet (pedas sedang), ditambah air mineral 1 botol, es the manis satu gelas, ayam goreng dada 1 plus nasi aaand, kerupuk 1. Hahahhaa, kesurupaaaaaaan.
Pesenan gw dianter gak lama” banget, dari penampakannya gw udah rada” gimanaaa gitu. Gw kan dapet duduk didepan deket sama koki tempat masaknya, dan lo tau L sadis banget dah tu abang ngulek cabe dipiring pesenan” orang yang makan disitu. Hadooh, kayaknya pedes banget gitu ya. Dan bener ajaaaa, baru suapan pertama mulut panas, suapan kedua mata panas, cemeeeeen, hahaha, gw emang cemen daaah, akhirnya, 1 porsi mie goreng gak habis, yang habis Cuma telor sama kornetnya aja. Pindah ke nasi + ayam goreng, ayam gorengnya sih abis, hahahha, nasinya gak habis ½ *juga*

Daaaan, hasil dari mie abang adek ituu adalaaaah, sepagi ini gw udah bulak balik wc berapa kali, mules maaaan :D hahaha, jadi kalian yang suka makanan pedes, boleh laaah dicobain mie abang adek ini. Tempatnya didaerah grogol, yang arah dari kl.deres puter balik di depan roxy situ. Kalo arah dari harmoni adanya disebelah kiri Jalan, ya tapi masuk” kedalem gang gitu. Tempatnya sendiri paaas banget di per 3-an deket Watson. Disitu sering macet ya secara yaa, mobil motor orang yg ke abang adek & ke Watson parkirnya tumplek plek di pinggir Jalan semua.

Nah ini dia penampakan mie abang adek yang sedari tadi gw ceritain, no pict kan hoak ya ? hahahha


sayang gak ada list harganya

 14,000 buat mie goreng plus telor & kornet
kerupuk iakn 5,000 (isi 2), es teh manis 4,000, air mineral 4,000



 16,000 ( nasi + ayam goreng )






0 komentar: