Pages

Jumat, 10 Oktober 2014

#Lineevent - Fish n Co



Siapa yang suka makan gratisaaaaan ? hahaha, gw salah satu orang dari sekian banyak orang yang pasti suka makan gratisan, apa lagi kalo makanannya enak, trus tempat makannya nyaman. Kalo murah apa lagi, kan bisa tuh suatu saat pas kita pingin tapi lagi gak ada yg traktir ya beli sendiri aja :D

Kamis, 09 Oktober 2014

STNK 5 tahunan



Duaaar, buahahah, bodohnyaaa bodohnyaaa…hahaha, baiklah, di awal postingan kali ini biarlah gw menertawakan kebodohan gw. Iyaaak, bodoh, atau lebih tepatnya kurang telitinya gueeee. Jadi, dalam rangka mengurangi tingkat pengangguran di negeri tercinta ini. Sebelum PHK masal terjadi gw udah cari” lah kerjaan lain (eh info dong kalo ada lowongan kerja :p). salah satunyaaaa, gw ikut dalam eporia pendaftaran CPNS. Naaaah, step ini itu anu semua gw udah laksanakan, sampe tuh jumat kemaren gw rela”in cuti Cuma buat legalisir ijasah aja ke kampus, Alhamdulillah juga sih yaaa bisa kangen”an sama temen” gitu. Makan” jajan” di kampus, nostalgia banget deh. Eh tapiiiii, barusan aja gw liat tuh ya di web, ternyata ada 1 step yang gw lupa ! masukin dokumen gw ke map L langsung aja lho gw masuki  ke map coklatnya :( Allahu a’lam deh, diterima sukur, kalo engga yaaa anggep aja bukan rejeki. :D heee

Rabu, 01 Oktober 2014

Mie abang adek



ya, mari kita lupakan sejenak beban hati yang lagi ngegeleyutin pikiran ini ?? hahaha, Bahasa yang rancu, baiklah, dari pada pusing terus dang a bisa move on. Marilah sejenak dua jenak, dan kayaknya bakalan panjang deh petualangan wisata kuliner gw. Habiskan sisa waktu gw dijakarta dengan makan…makan…dan makan…walaupun ga tutup kemungkinan gw bisa aja kerja lagi di ajkarta. Tapi siapa yang bisa jamin juga kalo ga gak bakal menclok ke kota lain ? ya toh ?

Keep fight & Stay strong !!!



Berpisah, dengan sesuatu yang sudah kita cintai itu…rasanya…
Sakit…sedih…rasanya ada yang hilang…entah itu cinta dengan barang/benda, cinta dengan suatu tempat, cinta dengan teman/sahabat, atau bahkan cinta dengan pekerjaan.