Pages

Selasa, 09 September 2014

Alhamdulillah



Hidup ituuuuuu…kadang ada dibawah…kadang diatas…beputar kayak roda...begitu bunyi pribahasa yang sering gw denger...tapi, emang kenyataannya hidup manusia memang begitu...

Tsaaah, ini kenapa jadi drama queen ya pagi” ? heeee, gak tau kenapa tetiba ngerasa gitu aja. Kalo gw sendiri, sampe sejauh ini berusaha untuk selalu bersyukur atas semua yang gw terima. Baik sukanya, dukanya, seeemuanya .Kadang Allah menempatkan gw di atas awan, kadang Allah juga seperti membenamkan gw ke dasar bumi.

Sebisa dan sekuat mungkin gw gak mau membandingkan hidup gw sama orang lain. Walaupuuuun, kadang” kelepasan juga, hehehe, ngebayangin, enak ya jadi dia begini begitu. Padahal gw gak tau sebenernya hidupnya seindah yg gw liat apa gak. Mungkin juga ada orang yg berpikiran sama ke gw. Enak ya jadi pipit, begini begitu…tp gak tau kan ? gimana kadang gw juga ngerasa resah dan gelisah :D

Tapi eh tapi, belakangan ini gw rasa  Allah lagi baiiiik banget sama gw. Alhamdulillah…dikasih rejeki berlebih yg gak gw sangka”. Dari di beliin hp baru, sampe dapet doorprize mesin cuci. Hehehe, rejeki gak kemana. Pertama” ngomongin soal Hp, sebelumnya kan gw pake 2 Hp, iphone4 & Samsung s3 mini, lama” kok gw rasa rebet ya ? pegang 2 hp, yg otomatis gw nih gak bisa gak ngotak atik tu hp, ya kudu isiin pulsanya, paketin datanya, jadi lebih boros ah jatohnya. Akhirnya gw mutusin buat jual hp iphone gw, Alhamdulillah udah laku. Trus tinggal sisa samsungnya, itupun suruh di jual lagi, eh belum lagi Samsung kejual ternyata gw di beliin hp baru, asus zenfone 5. Alhamdulillah, tau aja, uang nya buat benerin rumah. Jadi dari bulan kemarin gw sama bapak lagi ada proyek ngerapiin rumah. Habis lah dana buat ke rumah. Makanya pas di beliin hp baru gw seneng banget. Jadi bisa nyimpen uang lagi & buat nambah” biaya perbaikan rumah.

Belum habis kesenengan gw abis dapet Hp baru, eeeeh pas family gathering kemarin gw dapet doorprize lagi :D mesin cuci, Alhamdulillah Alhamdulillah :D seneeeeng. Ini udah kali kedua gw dapet doorprize dari kantor. Tahun kemarin dapet kulkas 2 pintu :D Alhamdulillah. 

Rejeki emang gak tau dari mana datangnya, kita manusia berusaha & berdoa untuk mendapatkan rejeki yang halal. Tapi gak ada salahnya kan kita juga memancing rejeki ? gimana caranya ??? gampang aja, rumusnya cuma 2,5%, ngerti kan maksudnya apa ?

1 hal yang gw selalu coba terapkan adalah...Jangan pernah merasa terlalu banyak saat memberi. Dan jangan pernah merasa terlalu sedikit saat menerima. Allah sudah menakar apa yang kita butuhkan…  :)

1 komentar:

myra anastasia mengatakan...

alhamdulillah. Ikutan seneng :)