Pages

Selasa, 09 September 2014

Alhamdulillah



Hidup ituuuuuu…kadang ada dibawah…kadang diatas…beputar kayak roda...begitu bunyi pribahasa yang sering gw denger...tapi, emang kenyataannya hidup manusia memang begitu...

Tsaaah, ini kenapa jadi drama queen ya pagi” ? heeee, gak tau kenapa tetiba ngerasa gitu aja. Kalo gw sendiri, sampe sejauh ini berusaha untuk selalu bersyukur atas semua yang gw terima. Baik sukanya, dukanya, seeemuanya .Kadang Allah menempatkan gw di atas awan, kadang Allah juga seperti membenamkan gw ke dasar bumi.

Jumat, 05 September 2014

Anyer kok gitu sih ???



Temen-temen ada yang pernah liburan ke anyer ?? kalo yang udah pernah pasti tau kan, harga makanan dan minuman disana seberapa mahalnya ?? walaupun gak semua tempat makan dianyer ada “jebakan”nya emang…udah rahasia umum kali ya kalo emang harga makanan disana tuh luaaaaar biasa, luar biasa mahalnya. Mau dapet murah ? bisa aja, syaratnya lo kenal sama yang punya rumah makan, mantunya tu empunya rumah makan, pacarnya anak yg punya rumah makan, or lo orang asli sono jadi pasti di kasih harga murah T.T !

Senin, 01 September 2014

Cerita e-ticket



Busway, ya, busway adalah salah satu jenis transportasi yang biasa digunakan warga Jakarta untuk wara-wiri kemana”, termasuk gw. Selain busway, dijakarta raya ini, lo bisa pilih banyaaaaak banget jenis transportasi umum lainnya, kayak ojek, bajay, becak, mikrolet, kereta, dll.