Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

Ketulah



Assalamuallaikum…

Pertama-tama ijinkanlah saya mengucapkan MInal aidin wal faidzin, maafkan lahir dan batin. Maaf kalo pernah ada salah” komen,  dan buat postingan absurd yang bikin baca pusing 7 keliling. Hehehe

Gimana libur lebarannya ? ada yang mudik ? oleh-olehnya maaaanaaa ? :D oia kawan, maafkanlah juga saya ini, karena banyak banget hutang postingan yang belum di publish -_-, ya jangankan publish, di buat draft aja belum, dari soal belanja lenongan, soal ultah kemaren, duh, apa lagi ya ? banyak amat utang nyaaa, ingetin dooong :d hahaha, rempong deh . Sebenernya gak ada yang nagih juga, tapiiii gara” udah bilang mau posting kan jadi ngutang ya ? ia kan ? ia in aja deh :p

 Hari-hari awal masuk kantor kerjaan masih sepi ciiiin :p . jadi banyak banget waktu luang. Huhuhu, biasa kalo kalian punya waktu luang ngapain ? nonton tv ? tidur ? online or nge-game ? kalo gw mungkin orang yang termasuk suka nge-game, ia, ngegame, dan gw nge-game ini karena gw ketulah, ketulah apa ? hmmmmm…ketulah sama game COC ! kalian tau game COC ? kalo ga tau sungguh terlalu… gih sana nanya mbah google COC itu apa, hmmmmm…ini dia game yang buat gw kecanduan beberapa minggu ini, ya ampuuun :p padahal, gw dulu seebeeeel banget sama ni game. Saking sebelnya sampe gw bilang ini game tuyul”an, kalo si kk main game ini gw selalu protes,hahaha, (hayooo penasaran si kk ini siapa ? hahaha, mau tauuu aja, gak boleeeh :p) eh terus, gimana sama nasib Hay Day yang tempo hari ? ya tetep sih dimainin, tapi gak se sering COC, haiaaah.

 Karena level gw masih rendah, jadi yaaa masih banyak harus upgrade pertahanan dan banyak ngerampok supaya bisa buat beli ini itu upgrade ino anu, hahaha, ini yang buat ge tertantang. Ibaratnya lo harus buat rumah yang kuat pertahanannya supaya harta lo gak dirampok orang lain, dan juga harus punya senjata pamungkas buat bisa ngerampokin rumah orang.

Hahahha, kenapa Bahasa gw jadi serem gini ya ? ngerampok, dirampok, haduuuh :p. Gw sendiri punya 2 ID buat ni game, yang belum download, cobain deh ni game, bisa buat asah otak juga kok (menurut gw sik :p).

Udah ah, ga panjang” duu buat postingnya, mau nengokin clans tkt ada yang jarah :D hahaha, see u…


2 komentar:

myra anastasia mengatakan...

kalau di rumah, yang main COC itu anak saya. Tiada hari tanpa COC :D

Kerasnada mengatakan...

emang bikin penasaran sih...hehehe,lumayan buat nge-refresh pikiran kalo dah mumet.