Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Kering kerontang

Baru aja awal puasa, masalah udah datang menghampiri. Buat perempuan ini sih lumayan gawat (selain masalah dompet kosong tanpa penghuni) #ehh. Baru kali ini ngalamin bibir kering sampe bener" kering dan kulitnya ngelupuas disana sini :( serem banget liatnya... Padahal selama ini sebelum pakai lip tint selalu pakai lip butter dulu.

Hmmm entahlah, mungkin gw juga yg salah ga bisa jaga pola makan selama puasa ini. Dn gak rajin scrub bibir juga, gw baca barusan dr google kalo sebenernya bibir kering selama puasa bukan karena kurang cairan tapi karena kurang nutrisi dr makanan yg dimakan sehingga bibir kering :(

Oke lah sementara ini gak mau paki lip tint dulu yg pasti kalian tau lip tint itu buat bibir keriiiing, duh :( padahal gw suka banget pake lip tint & lipstick matte. Tapi kalo beginiiii...ngalah lah buat kesehatan bibir...

Help :'(


*brb rajin olesin lip butter
*ngacir ke indomaret beli lip gloss

2 komentar:

myra anastasia mengatakan...

biasanya anak saya yang bibirnya gampang pecah2 kl lagi puasa. Tapi, setelah saya rutin kasih madu di bibirnya setiap buka puasa. alhamdulillah gak pecah-pecah lagi. Cobain, deh.

Btw, ikutan GA saya yang lumia juga, ya :)
http://www.kekenaima.com/2014/06/4th-giveaway-honestly-tunjukkan-lumia-mu.html

Kerasnada mengatakan...

wah, boleh di coba bun...baru krasa di kantor, bener" kering ngelupas sana sini :( serem liatnya, kerasa kasaaar bgt. udah aku pakein lip butter & lip balm...

mau ikut GA nya, tapi belum nemu pinjeman Hp nokia, heee