Pages

Kamis, 03 Juli 2014

Chic Princessa

Lagi ngantuk" siang" gini terus nerima kiriman paket apa rasanya cobaa :D ? *sumringgah* :p

Sebenernya sih, ini orderan ke sekian dari beberapa barang yang gw pesen, tapi, gw pengenya post ini dulu, gpp ya :D

Jadi gini, senin kemarin, gw terima pesenan paket belanja online gw yg beruba lip tint dan etude drawing eyebrow dari koreacosmetic88, bareng juga sama paket black scrub dari mba ulan. Nah, dikasihlah gw sample sama sellernya. Sample apakah itu ? Gw dikasih sachet collagen moistfull, pertama gw bngung ini cara pakenya gmana ? Buat apa ? Setelah googling akhirnya baru tau, oooo itu buat merawat kulit. Supaya lembut, kenyel". Tapi tapi apakah ini cocok di kulit gw ? Hmmm, penasaran juga, yaudah lah coba aja dulu selama beberapa malem sebelum tidur gw pake ini cream. Asli ini isinya dikiiit banget, hahaha, cuma buat 4 kali pake aja. Dan Alhamdulillahnya gw gak ada masalah pake ini cream (gak bruntusan, gak berjerawat juga) dari malem pertama gw coba makanya gw lanjut sampe habis. Alhamdulillah efeknya positif.

Biasanya kalo gw ga cocok pake suatu produk langsung tuh bruntusan, kalo langsung di stop sih pasti ilang. Nah karna masih penasaran, akhirnya gw cari-cari lah googling. Sampe nemu online shop yg bernama chic princessa. Itu juga gw tau setelah BW di beauty blogger. Liat liat liat, gw mutusin buat beli collagen moistfull skin care kit. 

Waw, gak gw sangka yaaa, ini olshop pelayanannya memuaskan bgt ! Salut deh :D sebelum jam istrahat pesen barang via web, jam istrht transfer, langsung dpt konfirmasi pengiriman barang. Gw pilih paket JNE OKE, di web tertulis kemungkinan 2-5 hari. Gw sih santai aja, sampai tetiba siang ini paket gw udah dateng :o waaaw, terima kasih chic princessa :D 

Andai semua online shop kaya chic princesssa :) diluaran sana gw sempet baca beberapa review jelek soal chic, entah lah mungkin mreka belum jodoh aja belanja online atau gimana. Setiap olshop pasti ada plus minusnya kan ? Mungkin chic sudah belajar dari pengalaman yg lalu lalu. :) 

Oia buat kalian yg mungkin bertanya-tanya kenapa gw sering belanja online. Karena gw skrg ga punya cukup waktu lebih banyak buat belanja". Dikosan aja udah sibuk bebenah setrika cuci baju dan instrahat. Weekend waktunya buat bapak, keluarga, kalo ga di niat"in banget repot banget main" ke mall cuma buat beli 1 2 barang aja,kaya kemarin kasusnya etude...bukan berarti gw ga punya waktu buat diri sendiri and sedikit bersenang". Ada kok waktunya, tapi soal belanja yg gw rasa lebih baik online dari pada cape" ke store kenapa engga ? Plus minusnya udah tau kok, jadi ya siap ambil resiko ;)

Dan ini dia si collagen moistfull nya ;) 



ini sample yg dikasih sama koreacosmetic88 , yg volume bukan yaa

                                                   
ini dia si collagen moistfull nya :) dibungkus rapih dan aman
(maaf bungkus coklatnya udah keburu di buang :D heee)


setelah dibuka bubble wrapnya ini lah isinya


ada first essence, firming eye cream & cream collagennya


review lengkapya nysul yaaa, semoga makin sehat ni kulit ?:) Aamiin...


0 komentar: