Pages

Minggu, 27 Juli 2014

Belajar mandiri

Hai hai...Assalamuallaikum...
Gmana persiapan lebaran kalian ? Dah masak" ? Belanja ? Beres" rumah ? Haduuh...dr semua yg gw tanyain. Sampe H-1 belum ada yang gw lakuin. Hmmmm, lebih tepatnya sih baru aja gw lakuin.

Minggu, 13 Juli 2014

Kena lagi

Sementara libur nge post dulu :(
Lagi-lagi kena lagi...
Alhamdulillah nya ini gejala tipes ringan, tapi tetep aja sakitnya ampun deh :(
Sekarang ga ada mamah yg bisa jagain, ngerawat, cepet sembuh pit...
:'( kangen mamah kalo sakit gini...
Sehat sehat ayo cepet sehat...ksian bapak kpikiran kalo pit sakit gini...

Selasa, 08 Juli 2014

Kami berhak bahagia



Postingan kali ini, gw akan ngebahas soal yang agak sensitif mengenai hubungan anak dan orang tua. Dan gw mau bilang, bahwa anak yang broken home/kehilangan salah satu orang tua atau bahkan keduanya dan dia tetep bisa fight itu anak yang luar biasa. Kalian yang masih memiliki orang tua utuh (Ibu , Ayah) dan hidup harmonis, ga akan bisa membayangkan seperti apa rasanya, beberapa bulan yang lalu gw pun masih hidup diposisi yang seperti itu. tapi, inilah hidup, Allah sudah menuliskan Jalan cerita lain buat gw dan Bapak.

Kamis, 03 Juli 2014

Chic Princessa

Lagi ngantuk" siang" gini terus nerima kiriman paket apa rasanya cobaa :D ? *sumringgah* :p

Selasa, 01 Juli 2014

Kering kerontang

Baru aja awal puasa, masalah udah datang menghampiri. Buat perempuan ini sih lumayan gawat (selain masalah dompet kosong tanpa penghuni) #ehh. Baru kali ini ngalamin bibir kering sampe bener" kering dan kulitnya ngelupuas disana sini :( serem banget liatnya... Padahal selama ini sebelum pakai lip tint selalu pakai lip butter dulu.