Pages

Selasa, 03 Juni 2014

Hay Day

 Gw…bukan tergolong orang yang demen nge-game…entah itu game online, PS, game di hp…pokoknya ga maniak lah…

main seperlunya aja, naaah kalo blog walking / baca postingan / artikel baru gw suka…dan betah bisa berjam” deh…

Tapi, sekarang, gw lagi demeeeen banget main game di hp…main apa emang ? itu lhoooo…jadi petani & berladang…hahaha…gw demen main hay day :p !
Ia tau deeeeh, mungkin gw telat main ni game…hahaha.
Sebelumnya di hp gw paling ada candy crush aja, dlu ada angry bird udah di uninstall, begitu juga dengan nasib game yang lain. Gw hapus”in, aku bosan kk

Hay day emang baru kemarin gw download, daaaan setelah gw download ituuuu. Aku langsung jatuh cintaaa, :D
Gw suka permainannya menantang kita buat produktif dan terus berkembang. Gak serem juga kaya tuyul tuyulan (clash of clans) hehehe…maaf buat pecinta clash of clans. Aku tak sukaaaa

Ada yang suka main hay day juga ? ajarin doong trik”nya biar peternakan ku cepat berkembang pesat :D



0 komentar: