Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Aku rapopo



Kayaknya baru kemaren deh, gw posting soal kepuasan gw belanja online di The Body Shop (TBS), tapi beberapa hari kemudian langsung kecewa, hahahha, bagaimana mudahnya membulak-balikkan sesuatu :p

Jadi gini, setelah paket pertama gw dateng yang berisi Body Oil Chocolate & Hand Cream Vanilla gw terima. Langsung kan tuh gw colak colek, dan gw mau review dikit sebelum menguraikan ke-sebel-an gw. Sorry gw ga foto ulang produknya, silahkan lihat diposting yg ini aja ya :p

Body Oil Chocolate
buat teksturnya, serius ini ga licin banget kok, kalo diaplikasiin ke badan, ga terlalu butuh waktu lama langsung nyerep, entah ya kalo bau yg varian lain, body oil yg coklat ini, kok sekilas kayak bau minyak kelapa ya ? hahahha, jadi inget jaman masih kecil dipakein minyak beginian sama mamah. Buat jaga kelembaban kulit ok, gw biasanya habis mandi pake ini, trus timpa pake lotion. Kadang juga abis pake body oil, timpa sama body butter coklat-nya. Dikemasannya sih bisa dipake buat rambut juga, tapiiiii, setelah gw coba, rambutnya jadi agak lepek, aku gak suka kakaa, ditambah lagi gw kan pake kerudung, jadi aga bau gmana gitu ya L gak gak, gak lagi” pake di rambut, cukup di badan ajah. Kemasannya ga terlalu gede jadi kalo mau dibawa pergi”an ga makan termpat terlalu banyak, dan gak gampang tumpah juga kok, aman. Nilainya : 8/10

Hand cream vanilla
Duuuh, hand cream yg satu ini sukses langsung bikin gw jatuh cinta, padahal hand cream yang varian rose aja belum abis gw pake. Hehehe, baunya enak, lembut, dan bau vanilla nya maniiiiiis. Diaplikasiin ke tangan ga buat tangan lengket dan berminyak. Teksturnya creamy, gak encer gitu. Isinya Cuma 30ml, dan kecil imut” kemasannya, biasa gw pake kalo abis cuci tangan, or kalo tangan kerasa udah kering gitu.Sukaaaa…, Nilainya : 10/10


Naaah, gegara hand cream vanilla ini lah, gw akhirnyaaa order lagi 2 biji, yaa, kebetulan juga dapet sponsor alias gratis :D hahaha, jadi oke lah beli lagi. Tapi eh tapiiii, orderan kali ini ga berjalan mulus seperti orderan gw yg pertama. Why ? oh why ?
19 Juni : gw order dan langsung transfer, kemudian email bukti transfernya, tapi emang sih aga ga jelas fotonya.
20 Juni : gw Tanya by chat ke SC yg di web TBS kenapa gw belom dapet konfirmasi ke-valid-an pembayaran gw, dibilang kirim ulang. Okeh, gw kirim ulang dengan foto yg jelas
21 Juni : dapet email konfirmasi kalo pembayaran gw valid dan langsung proses pengiriman barang, dengan estimasi 2-5 hari.
25 Juni : iseng nanya  gimana status pengiriman gw, ke CS nya TBS by web, gw pikir yaaaa…bakalan sama kaya orderan gw yg pertama yang lancar jaya. Gw kasih No. orderan gw, dan setelah di cek ternyataaaaaa ??? barang yg gw pesen itu SOLD OUT, alias OOS, Out Of Stock ! dan pihak TBS lagi order lagi itu hand cream vanilla, ga tau deh kemana, ke US apa kemana tau, ke pusatnya TBS kali, hmmmm, okelah, gw Tanya kira-kira kapan orderan gw bisa gw terima, dan jawabannya adalah ??? GAK ADA JAWABAN SAMPE SORE ! mateng gak tuh ??? krik krik krik…


Duuuuuh, ini perusahaan besar lhooo, kok gini sih pelayanannya, buat masalah barang yg OOS, oke gak apa” kok gw nunggu, tapi ya mbok kasih email konfirmasi, kan bukan perusahaan ecek”. Orderan gw itu emang murce kok, gak sampe 100rb udah include ongkos kirim, tapi kan kalo gini jadi kecewa, menggantunglah itu orderan gak tau sampe kapan. Kalo aja ini hand cream vanilla gak limited edition, mending beli langsung deh ke store nya masalahnya di store gak ada :(, haish, sudahlah, naseeb naseb…Aku rapopo -__-

0 komentar: