Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Ahkirnya kena juga

Sudah beberapa hari ini, gw sama mba uci resah dan gelisah setiap naroh manakan di atas meja ruang tamu. Bukan karen tkt ada yg makan, tapi, karena mulai dr 2 mnggu kemarin, gw dan mba uci sadar. Sadar kalo ternyata, ada tikus (lagi) yang berkeliaran dilantai 2 di kosan tempat kita tinggal.

Dulu, gw sama mba uci pernah melakukan pemburuan tikus juga, hasilnya ? Dapet 3 tikus yg lumayan sedeng, dan 1 tikus yg ukuranya gede -_- ya ampun nulis bgnian aja merinding inget tu tikus gede.

Mnggu kemaren, kita naroh lagi tuh prangkap tikus, kita pilih yg lem tikus bentuk buku itu lho, yg sekali pake. Soalnya kalo pake racun tikus, nti matinya ga ktauan kan dmana. Dan ga mau juga pake jebakan yg jepit itu, ksian klo liat tikusnya berdarah-darah. Naah kalo pake yg lem gtu kan paling nempel aja udah di situnya. Hehehe, dan biasanya sih soa buang membuang hasil buruan kita serahkan kepada ahlinya. Yaituuuuu...ibu kost...hahahhaa

Naroh jebakan dr mnggu kemaren belum kena-kena juga. Padahal yg jadi umpan itu enak lho :p gmana ga enak kalo umpannya bakso ??? Hahahaa , dipasang malem, diliat besok paginya ia aja tuh bakso ga ada, tikusnya juga ga kena. Canggih kaan ? :D
Akhirnya tu jebakan kita taroh aja di bawah meja sampe beberapa hari. Karna penasaran, gw liat lah jebakan tikusnya. Lho ??? Di atas jebakan tikusnya tuh, di lem nya kok ada jejak kaki tikus ? Wah, berarti ini lem nya ga rekat dong ya ? Sampe tu tikus bisa lalu lalang diatasnya ? -_-

Gw yg gemes akhirnya naroh lagi lah tuh, jebakan tikus kemaren malem, plus gw kasih tambahan lem tikus lagi, yg bentuknya kayak salep gitu. Kali ini umpannya ganti, kebeneran mba uci habis liburan ke jogja, nah dr bakso ganti bakpia :D . Udah di ganti bakpia ternyata masih belum kena juga saudara-saudaraaa, haaaah, tikusnya pinter ngeles, kaya kamu #eh #iakamu :D

Tapi pagi ini pas kluar kamar habis shlt subuh, mba uci ngasih tau, "mba pipit, tikusnya udah kena tuh"
Gw liat eeh iaaa, kena, hehehe, dan soal masalah buang membuangnya, biasa lah yaa mnt tlng ibu kost. Hahaha

Mudah mudahan ga ada lagi tikus berkeliaran dikosan, kalo sampe ada lagiiii, lama-lama gw sama mba uci punya kerja sampingan sebagai pembasmi tikus lah -_-. Kalian pernah punya pengalaman ngusir tikus ? Bagi-bagi dooong

Ini hasil tangkapan kita pagi ini

Gini nih kalo dikosan ada tikus, makanan gak aman -_-


0 komentar: