Pages

Jumat, 02 Mei 2014

Power bank

Yap, ini adalah kali kedua gw belanja produk di lazada.com :D dan sama puasnya seperti pembelian gw yang pertama :) Alhamdulillah

Kali ini gw beli power bank, yap akhirnya beli lagi, alat yang udah banyak kalian tau tentunya, karena sekarang gw lebih mobile -_- maksudnya wara wiri pulang kesana kesini jadi gw butuh ini supaya bisa tetap berkomunikasi dengan baik. Ok sip ?

Kenapa sih, gw suka belanja lazada ?

  1. Karena kalo belanja disini bisa COD
  2. Harganya lumayan murah
  3. Ga repot keluar rumah
  4. Males ke roxy :p hahahaha
  5. Pengen yang praktis :p halah, alasanya berulang ulang  :D

Langsung aja liat tampilannya yuk, ini power bank yg gw rasa sudah sesuai sama kebutuhan gw, dan budget yang ada, cukup lah gw pilih yang ini saja :)


 tampilan power bank nya, punya design yg sederhana, ukuranya ga terlalu besar



 lihat dong tas packingnya nya kuniiing :D




 kemasan power banknya




 ga usah takut barang rusak :) kemasannya dilapis lagi sama bubble wrap gtu

Buat yg lagi cari power bank dengan harga yg ga terlalu menguras kantong kalian bisa pilih ini. bisa juga buat kalo ulang tahun adik, kaka, orang tua, pacar, gebetan :D suka-suka kalian lah :)

Harganya Rp. 175,000 , lebih muah dari alat pengusir kecoa yaaa ternyata  -__-
minat ? atau mau liat" produk lainnya ? silahkan di cek and ricek langsung ke TKP :)

0 komentar: