Pages

Jumat, 02 Mei 2014

Kecil dan bermanfaat



Siapa diantara kalian yg ga suka binatang ? gw sendiri, adalah pecinta binatang, apalagi sama keluarga kucing. Sukaaaa banget, karena mamah juga suka kucing, jadi ini menurun ke gw.

Tapi eh tapi, ada lho binatang yg bikin gw bergidik, bukan karena takut, tapi jijik aja. Bisa tebak itu binatang apa ? cacing kah ? bukan. Ular kah ? juga bukan. Ulet bulu ? bukaaaan. Trus apa doooong ? binatang itu adalah KECOA.
Hffftttt, ga tau kenapa, kalo liat ini binatang langsung tuh rasanya hiiiih, pengen musnahin rasanya -__- maafkan aku ya kecoaaa…


Tapi sekarang gw ga usah khawatir, hehehe, karena gw sudah punya penangkalnya :D ga perlu lagi stock baygon gede” di kamar.
Dan penangkalnya adalaaaaaah…






 
Yaaa..emang sih baru beberapa hari aja gw pake, dan kayaknya alat ini bekerja baik. sekarang dikamar ga ada lagi tuh nyamuk, padahal kan biasanya setelah gw tinggal seharian kerja dengan kondisi jendela kamar kebuka (supaya udaa ga penggap) ada aja tuh nyamuk yg masuk, alhasil sebelum tdr semprot" bay*on dulu. Sekarang, oooo tidak lagi.
Gw posting ini ga buat promosiin ni produk. Cuma mau sharing aja, siapa tau kalian juga mengalami hal yang sama.
Katanya siiih, ini bisa buat ngusir, nyamuk, kecoa, tikus…
Dan yang bikin gw seneng adalah ga pake isi ulang, dan gak bau, tinggal colok aja deh. aman buat yang punya anak kecil
soal harganya, ga terlalu mahal banget, Rp. 200,000 gw beli COD di daerah Puri Semanan – Jakarta Barat.

untuk lebih jelasnya mengenai produk ini, silahkan di gogling saja :)



0 komentar: