Pages

Jumat, 11 April 2014

Biang keringet

Rasanya kangen udah lama ga ada update-an sama sekali disini…
Yaa…banyak hal yang buat gw akhirnya jadi suka ngadat akhir” ini, mood yang masih suka naik turun, belum lagi rasa malas yang luaaar biasa…BW pun skrg udah rada males…
Aaah, memang pemalas -_-

Btw, kerasa ga sih ? akhir-akhir ini cuaca tuh panaaas gtu ? gerah, sumuk…apa lagi minggu” kemarin, gw aja tidur sampe buka jendela (teteup hordeng sih di tutup) plus kipas angina yg semaleman full nemenin (alhasil berkali” masup angina), cakeuuup…
Minggu kemaren, waktu gw balik kerumah (sekalian 50hari mamah). Gw berasa ada yang aneh nih sama leher sebelah kanan belakang bawah, pas deket” pundak situ lah, kok rasanya kenceeeng gitu, dan juga perih.
Gw pegang, nah lho ! ini kulit gw kenapa ??? kasaaaar banget, dan kalo dipegang perih T.T
Gw liat dikaca, yaah ampuuun, ternyata gw kena biang keringet, sampe udah mongering tu biang keringet (ganti kulit gitu).
Tadinya sih gw diemin aja tuh dr pagi sampe sore, tapi kok lama” ga enak yaa…masa mau di diemin sambil nahan perih ?
Dulu sih waktu gw SMP pernah tuh kena biang keringet full 1 punggung, ga ada yang kelewat sama sekali, sampe gw ngeri sendiri, gw kacain kulitnya kayak tanah kering yang pecah” gitu, oh my god L mengerikan !! diobatin sama bedak bayi aja sih, trus sering diangin” dan kalo mandi yaaa pelan” biar ga sakit. Alhamdulillahnya setelah itu kulit gw kembali normal, kulit jeleknya ngelupas. Daaaaan…tadaaaaa..kulit barunya muluuuuus dan bersih, ga belang juga :d Alhamdulillah.

Nah, kalo sekarang kan gw udah gede, gw takut kalo jadi belang ini biang keringet.
Pas gw ke Indo*aret blanja sabun dll, gw beli Cream mild&gentle Cussons Baby. Coba aja lah, ga kepikiran buat dikasih bedak / cream semacem caladin gitu. Poko’e pake ini aja dulu.

Gw pake ini cream dari minggu sore lah yaa…dan Alhamdulillah, sekarang kulit gw udah balikan, malah kayaknya udah kembali sehat 100%. :D
Siapa tau diantara kalian ada yang lagi ngalamin kaya gw silahkan dicoba, tapi setiap orang kan kondisi kulitnya beda”. Jadi kembali ke pilihan kalian lagi, cukup pake cream kaya gw apa harus di cek ke dokter (kalo keadaannya ga semakin baik)
Mungkin biang keringet gw sih yang tergolong ga berat kali yaa…jadi cukup pake ini cream beres deeeh :D

Selamat mencobaa…oia, jaga kebersihan badan juga mempengaruhi kesehatan kulit kita lhoo… :D
Salam sehat sll :D

0 komentar: