Pages

Kamis, 02 Januari 2014

Udah 2014 :D



Assalamuallaikum…
Sekarang udah tahun 2014 aja nih…

Buat yang merayakan malam pergantian tahun kemaren gimana ? seru kah ? gw sendiri ga ikut merayakan…stay at “home” sajah lah yaaa…
Make a wish buat tahun 2014 ?? ga Cuma pergantian tahun aja sih make a wish nya, tiap shalat juga sll make a wish *tsaaaah, bahasa gueee* hihihi…minta apa sih emang ? ga muluk” lah, cuma minta selalu lebih bahagia dan lebih baik, Aamiin Allahuma Aamiin…*eaaaaa, buat konsumsi public :p* gpp yaa…doa baik kan harus banyak yg ngaminin :D

Mulai kerja dihari pertama 2014 semangaaaaat…
Banyak yg gw kejar di tahun 2014 ini, hmmm, ya smoga Allah denger semua doa” gw dan mewujudkannya…Aamiin…
Apa ya ? hahaha, oia, pagi ini sampe” dimeja kerja udah banyak aja dokumen berserakan dan juga email yg bejibun jibun karena gw cuti 2 hari, mayan -_-
Salah satu dokumen yg gw terima adalah PO dari spore, tau ga ? yg paling gw demen kalo terima PO dari spore ini adalaaaah…jeng jeng jeng jeeeeeng…
Apa cobaaa ?? isinya kah ? bukan ! , pengirimnya kaaah ?? -_- bukan jugaaa…terus apa ??? hahahhaa, gw suka sama perangkonya, bhahahhaha…

Inget ga sih ? jaman SD dulu, sukaaa banget ngumpulin perangko” gitu, kalo gw sendiri ga Cuma dapet dari dalam negeri aja tapi dari luar negeri juga. Hmmm, tp gw lupa perangko yg dr LN itu gw dapet dari mana ya ? dari Bapak kayaknya sih (lupa). Pengumpul perangko atau yang biasa disebut Filateli
Kesukaan gw ini bertahan selama SD aja, biasa laaah umur” segitu masih ikut”an sana sini. Tapiii jangan salaaah, semua mainan dan koleksi gw jaman SD dulu masih ada sampe sekarang. Hihihi, termasuk si perangko” ini, selain juga kumpulan komik Sailor Moon, trus juga Kelereng” yg cakep” :D kenapa gw bilang cakep ? soalnya kelerengnya emang bagus warna”nya :p hihihi, ga nyangka yaa,…setelah berpuluh” tahun kemudian :D set deh, kesannya gw dah tua amat :p ia maksudnya setelah beberapa tahun, semua koleksi jaman gw SD itu ngangenin. Termasuk si perangko” ini juga, yaaa, sapa tau bisa nurun ke anak cucu nanti, jadi mereka tahu, perangko itu kalo buat gw kaya gambaran pada masa / jamannya lho, ia kan ? gw punya tuh perangko pas jaman reformasi, trus pas pergantian millennium, ada juga perangko dari Indonesia seri” tertentu dan juga yg limited edition, aaah, suka suka sukaaa…

Hihihi, dan selama gw kerja udah lumayan lho, tambahan koleksi perangkonya, ada yg dari spore, jepang, Negara” eropa, waah jadi kesenangan tersendiri deh ngumpulin perangko kaya gni…
Perangko yg gw kumpulin di Jakarta belum gw bawa balik, nanti deh kalo dah banyakan dikit gw satuin sama yg dirumah.

Kalian juga suka gas ih ngumpulin perangko kaya gw ?




1 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Jaman gw masih umur sekitar 8-11 tahun dulu, gw masih jadi filatelis. Lalu gw berhenti. Soalnya sumber prangko cukup sedikit, gw nggak punya koneksi yang seneng kirim-kirim surat, sehingga koleksi gw nggak nambah-nambah. Pergi ke pameran prangko tahunan adalah ide yang kurang menyenangkan, karena pameran gitu hanya terjadi setahun sekali dan jarang banget dipromosikan ke orang awam kayak gw.