Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Kenalin, si poni



Oh akhirnyaaaa…gw harus mengakui ini, T_T
Baiklah, berawal dari posting gw yang ini, gw pernah cerita kan disana ? gimana cintanya gw sama si gemi & mini…pada akhirnya,gw akuin, kalau gw ga bisa setia T_T maafkan akuuuu…lebih tepatnya permintaan maaf ini gw tujuan buat si gemi. maafkan aku gemiiiii T_T

Hik hik, banyak faktor yang akhirnya buat gw ngelepas si gemi. Dijual ? engga kok. Digadaikan ? juga engga. Tapi sekarang si gemi dipake sama ade gw. Kenapa gitu ? salah satu alasannya adalah…setelah ade gw punya anak ( baby tata ). Gw kan sukaaa banget minta dikirimin fotonya (tante kesemsem sama ponakan gini nih). Secaraaaa…ade gw ini luar biasa gapteknya. Naah dia ga bisa lah tu pake aplikasi macem watsapp or lain”nya. Ohmaigaaaat *jedot”in kepala ketembok*. Tiap gw minta foto dikirimin pake MMS. Deuuuh, geregetan deeeeh.
entah dari mana asalnya, tetiba setan dikepala mulai ngompor”in gw lah tuu…buat beli hp baru lagi, biar si gemi di pake ade gw aja (bisikan mautnya sih gitu). Kanjadi bisa kirimin foto baby tata dari bb, lebih praktis.
Alasan lainnya ? udah bosen ! hahaha, set deeeh jahat amat gw ??? :p engga eh, alasan lainnya cukup gw sama gemi aja yang tau *tsaaaaah, bahasa lo piiiit* :p

Gayung pun bersambut saudara-saudaraaaaaaaaa…seperti yang kalian tau dan juga mungkin sedang kalian lakukan adalah, kebiasaan blog walking dikala waktu senggang kantor (ehem, senggang apa senggang nih :p)
Dan pada suatu hari, gw blog walking ke rumahnya si mas. Dan disanalah gw mulai teracuni. Simas emang siiiih, ngebahas soal kamera pro yang dia beli, bukan hp, tapi itu lho, godaan itu adalah ketika gw liat si poni. Ya ampuuuun, seolah" dia teriak" take me home pleaseeee -_-. Mana pembayarannya bisa COD pulaaaa…duuuuh, ini situs kan udah terpercaya gitu lhoooo…dan gw banding”in juga harganya emang lebih murah dari yang lain, sama bhi**eka aja beda 100rb. Mayan kaaaaan ???

Ohmaigaaaat, rasanya gimanaaaa gitu T_T, haaah, setelah dalam pertimbangan yang teramat singkat. Akhirnya gw memutuskan buat beli si poni.
Hahahha, seneng” sedih gitu sih yaaaa jatohnya…hahaha…seneng karena punya pacar hp baru, sedihnya ? isi tabungan berkurang lumayan aja gituuuuu.

Prosesnya cepet banget, hari ini bayar, besoknya barang udah dianter alias gw udah terima. pagi" gw dapet sms dari mas" kurirnya kalo dia mau anter barang, tapiiii berhubung hujan gedeeee banget dari pagi. gw sempet kepikiran ah, paling juga dianterinnya besokannya lagi, gpp lah. eh gak taunya, mas kurir tetep nganterin lho :D

Salute sama lazada…recommended deh buat kamu :D *ketjup mesrah*
Ga kapok belanja disana, dan sedikit info dari si mas, kalo bayar pake visa bisa dapet diskon lagi 10%. Ia kan mas ? hahaha, bisa juga dpt diskon ongkir kalo udah langganan. Goyang aja mba CSnya. Hahahaha…


Dan diposting berikutnya, bakal gw certain kedodolan gw buat ngaktifin si poni (kalo ga lupa :p)
Walaupun si poni bukan keluaran terbaru, gw udah cukup Alhamdulillah wasyukurillah…Allah mencukupi semua kebutuhan gw… :) 



Kenalin, pacar baru gw :") si poni

Hello baby :*





0 komentar: