Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Isi yang random



Normalnya, isi tempat sampah karyawan kantoran itu ya gak jauh” dari kertas, kertas, dan juga kertas.

Tapi berhubung gw ini emang bukan karyawan biasa, hmm, isi tempat sampahnya juga ga biasa :D
Apa sih pagi” kok ngomgin isi tempat sampah ya ?
Baru ngeh aja, ternyata isi tempat sampah gw tuh ga sama kaya yg lain. Hmmm, liat isi tempat sampah temen sekantor, isinya nyaris kertas semua ( entah dokumen lama, kertas coret”, atau dokumen salah cetak). Nah kalo isi tempat sampah gw ??
Kenapa acak adut gini ya ? -_-
Separuh isi kertas, dan separuh lagi bungkus camilan dan juga minuman sachet.

Kalo ada yg bilang jangan lihat orang dari penampilannya.
Pepatah yg tepat buat gw kayaknya, jangan liat orang dari isi tempat sampahnya -_-
Keliatan banget doyan ngemil, mesti punya stock bunker isi makanan lah ini dikantor :p


Liat sendiri, dibawah kertas" itu masih ada lagi bungkus" 
sisa pembantaian yg lalu :p
*elus-elus perut*


0 komentar: