Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Cewe wangi

Bukannya ke GR-an, tapi banyak yang bilang kalo gw itu selalu wangi. Ia, wangi, padahal gw sendiri biasa aja. Kadang, gw ngerasa, apa hidung gw rada" ya ? hahaha, ya secaraa, hidung gw ini yg termasuk kategori kurang normal, sampe orang” sering mengeluhkan ke-wangi-an gw tapi gw sendiri ga ngeh. Eciyeeeee, sok kewangian bener deeeh -_-.

Gw sih seneng” aja selalu dibilang wangi, ya mikirnya gini sih, kalo keluar rumah, trus bau itu rasanya gimana ya…hmmm, apalagi cewek…jangankan kluar rumah, dirumah aja pun, gw kalo habis mandi selalu pake parfum, engga tau deh kenapa. Otomatis aja gitu, makanya stock parfum gw tergolong yg cepet abis.
Gw juga termasuk orang yang jijik-an sama kringet. Maksudnya ? ga mau keringetan gitu ? atau ga mau kena keringet orang lain ?bukan bukan…gw paling ga suka, kalo udah keringetan dan masih harus beraktifitas seharian itu, (contoh ::: kluar kantor makan siang trus kringeran, dan masih harus kerja lagi sampe sore itu rasanya oh maaaannnn -__-, suraaam).
Beda lagi yaa, kalo lagi nge-outdoor, mau kringetan lepek sampe segimana juga ga masalah, malah kalo lagi hiking ya gw ga pake parfum, cukup deodorant aja.

Segala kewangian gw ini kadang jadi buat orang mikir gw selalu wangi dan bersih. Hahaha, engga juga kaliii, ketipu deeeeh. Kalo lagi kumat joroknyaaa, yaaa, gitu deeeh, hahaha, jujur, kalo lagi libur gw jarang mandi ! bhahahahhaa, alesannya ? irit air, hahahha, peranakan kucng kali takut air, dan juga, kalo lagi kumat malesnya, gw tuh maleeeeees banget shampoo-an, sampe pernah di keluhin sama si mas, kalo rambutnya bau, hahahha, abis itu, gw ngacir bersih” :p, malesnya juga merembet ke males luluran, males markeran, jadi brasa daki-an dimana”, nah kalo dah gini, dibawa bersih” baru deh berasa fresh dan bersih, seger :D
Sebenernya, gw ngerti sih kenapa orang bilang gw selalu wangi, nah gw pake deodorant, dan gitu lotion yang gw pake juga wangi, baju, celana, kerudung, sampek jeroan” gw pakein pewangi pas dicuci dan setelah kering, disetrika pun gw pakein pewangi lagi, pluus gw pake parfum juga sebagai pamungkasnya. Nah gimana ga wangi kalo gitu ??? hahaha, gw emang suka wangi, dan seneng juga akhirnya dibilang cewe yang wangi :D eaaaa, GR beneran :p
Sebenernya, tanpa pewangi buatan macem yg gw sebutin diatas, tubuh kita tuh bisa kok harum alami, caranya ??? hindari makanan yg bikin bau badan, beberapa contohnya : bawang”an (tapi duuuh, bawang goreng itu enak bangeeet :p), susu kambing (ini juga bikin badan bau, tp kalo buat pengobatan ya mau gimana lagi??), dan makanan yg bikin badan kita wangi tuh macem daun kemangi, saun sintrong, pokoknya lalab”an. Gw sendiri ga begitu suka lalab”an, jadi yaaaa, kembali kepada parfum saja lah :D

Nah, dari wangi perwangian itu juga, gw jadiii…ehmm…jadi suka cowok yang wangi :p heeee, rasanya cowok kalo wangi tuh jadi betaaaaaaah deh deket”. Ga harus rapih klimis kinyis”, biasa aja tapi kalo wangi aaaah, aku sukaaaaa kk..hahaha, gw sih lebih milih cowo yg ga rapih tp wangi, dari pada rapih tapi bau, -___- halaah, bikin ilpil laaah…

So, terimakasih gw ucapkan kepada si parfum andalan :D dan juga segala pewangi didunia ini.terima kasih sudah mewangi-kan duniaku. Hahahaha…


3 komentar:

Beranda Kata mengatakan...

tak hanya cewek, cowok juga butuh wangi-wangian ...

Rawins mengatakan...

aromanya yang mahal-mahal ya..?
*kebo apa sapi juga mahal :D

Kerasnada mengatakan...

@ Beranda : hidup cowok wangiii...

@ Mas : hahaha, wegah aku nek wangi sapi :p