Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Cewe wangi

Bukannya ke GR-an, tapi banyak yang bilang kalo gw itu selalu wangi. Ia, wangi, padahal gw sendiri biasa aja. Kadang, gw ngerasa, apa hidung gw rada" ya ? hahaha, ya secaraa, hidung gw ini yg termasuk kategori kurang normal, sampe orang” sering mengeluhkan ke-wangi-an gw tapi gw sendiri ga ngeh. Eciyeeeee, sok kewangian bener deeeh -_-.

Selasa, 21 Januari 2014

Belajar ga gaptek

Okei, posting kali ini gw mau nyambung cerita soal kedatangan si poni. Setelah poni udah ditangan, jujur, selama beberapa hari dia gw anggurin aja :D alias gag w buka” dari kotaknya. Gw piker nanti aja ah, belum ada waktu buat oprek”nya -_- *soksibuk* *selftoyor*.

Senin, 20 Januari 2014

Banjir *lagi*



Banjir, dimana mana Jakarta banjir. Gw udh beberapa kali ngerasain banjir selama tinggal di Jakarta ini. Dan kayaknya, selama nyaris 3 tahun disini, banjir paling parah ya tahun ini.

Jumat, 17 Januari 2014

Kerja rasa nano nano



Pernah ga sih ? ngalamin BT sama temen kerja ? gw sendiri pasti pernah, walaupun ga bisa dibilang sering juga.

Kamis, 16 Januari 2014

Keramat



Percaya gak ? kalau doa orang tua itu selalu didengar Allah ? terutama Ibu…hmmm, buat gw, berkah banget setiap hari selalu didoain sama mamah…doa ibu tuh jangankan yang baik, yang buruk aja bisa kejadian lho. Ga ada sebernya ibu yang mau doain keburukan buat anaknya, tapi kan kadang manusia bisa yaaaa, kepancing emosi. Dan kita sebagai anak, suka suka gitu sih, cari perkara sama orang tua. Ngakuuuu… :p gw juga gitu kok

Rabu, 15 Januari 2014

Kenalin, si poni



Oh akhirnyaaaa…gw harus mengakui ini, T_T
Baiklah, berawal dari posting gw yang ini, gw pernah cerita kan disana ? gimana cintanya gw sama si gemi & mini…pada akhirnya,gw akuin, kalau gw ga bisa setia T_T maafkan akuuuu…lebih tepatnya permintaan maaf ini gw tujuan buat si gemi. maafkan aku gemiiiii T_T

Isi yang random



Normalnya, isi tempat sampah karyawan kantoran itu ya gak jauh” dari kertas, kertas, dan juga kertas.

Rabu, 08 Januari 2014

Jas hujan EIGER



Baju udah wangi, makeup udah OK, pas mau keluar kamar siap” berangkat kerja ealaaah, malah ujan -_- suraaam. Akhirnya ganti property :p dari tas sampe sepatu ganti semua, tas jinjing ganti ransel, dan flat shoes unyu” ganti sama crocs…mau gimana lagi deeeh, masa ujan” maksa buat cewe bangeeet. Repot ciiiiin…

Senin, 06 Januari 2014

Teman Kesayangan



Dipostingan gw yang ini, gw pernah kan ? ngenalin temen gw, sahabat gw, ade gw, si kibo alias si ndut.

Kamis, 02 Januari 2014

Udah 2014 :D



Assalamuallaikum…
Sekarang udah tahun 2014 aja nih…