Pages

Kamis, 11 Desember 2014

La Tahzan :)



            Semalem, rasanya gw puuuaaaas banget nangis, hmmm…kalo dibilang nangis gak ada sebabnya ya boong. Lha wong gw tau kok apa penyebabnya :’( , rasanya nyesek gak ketahan lagi. Mau cerita bingung cerita sama siapa. Pengen ngadu sama yang punya hidup, tapi berhubung lagi “berhalangan” ya wes mau bagaimana ?

Selasa, 09 Desember 2014

Udah doyan makan



            Dahulu kala, gw ini adalah anak yang susah makan. Bener” susah makan, gw mulai makan nasi itu semenjak SMP kelas 1. Iya, bener, SMP kelas 1 ! kalian gak salah baca.

Paket dari Solcalendar Kakaotalk



            Minggu kemarin, kayaknya minggu yang lumayan menyenangkan buat gw, gimana gak senang ? dalam 1 minggu nerima paket hadiah sampe 2x, hehehe. Yang pertama dari KBS World Radio, yang 1 lagi dari Solcalendar Kakotalk. Alhamdulillah.

Rabu, 03 Desember 2014

Paket dari KBS World Radio



            Gw ini, adalah salah satu cewe yang gampang banget dibuat senengnya, hiahahaha, contohnya ? ajak ajak gw makan pempek/seafood dah langsung berbinar” lah gw,

Jumat, 28 November 2014

Yang Maha Segalanya



            Ketakutan ada untuk dihadapi, cobaan datang untuk dijalani (dengan usaha &doa). Kita gak pernah tahu rencana apa yang Allah siapkan untuk kita kedepannya.

Selasa, 25 November 2014

Rejeki gak kemana



            BBM, Line, Kakaotalk, Whatsapp, hmmm…trus apa lagi yaa ? oia, wechat…itu adalah beberapa aplikasi chit chat yang ada di Hp gw, apa semua kepake ? hahaha, ooooh jangan salah, tentu tidak :p hahaha, paling” BBM, Whatsapp sama Line aja yang dipake lumayan sering. Lainnya ? ia sih dipake, tapi buat ikutan kuis kuisnya sama gratis”annya ajaaa, hahaha.

Kamis, 20 November 2014

Investasi Kesehatan



            Siapa yang gak mau punya badan yang proporsional & juga sehat ? semua orang pun pasti mau punya badan yang sehat & juga proporsional.

Rabu, 19 November 2014

Milik ku



Djakarta,
Senin, 31 January

Selasa, 18 November 2014

Lagi bermasalah



            Cewek mana yang gak mau punya kulit muka yang bagus ? hohoho,  buat gw sendiri, definisi kulit muka yang bagus itu, kulit muka yang bersih (gak harus putih) bersih dari jerawat, dan juga noda” lainnya. Walaupun pada kenyataannya, rata” kulit wanita pasti ya bermasalah, komedo lah, jerawat lah, flek lah, apa lah itu lah.hahahha, adaaa aja. Maunya sih kulit muka tuh liciiin, kinyis’ deh…biar enak diliat juga kan buat kita lebih PD. Ya gak ?

Jumat, 10 Oktober 2014

#Lineevent - Fish n Co



Siapa yang suka makan gratisaaaaan ? hahaha, gw salah satu orang dari sekian banyak orang yang pasti suka makan gratisan, apa lagi kalo makanannya enak, trus tempat makannya nyaman. Kalo murah apa lagi, kan bisa tuh suatu saat pas kita pingin tapi lagi gak ada yg traktir ya beli sendiri aja :D

Kamis, 09 Oktober 2014

STNK 5 tahunan



Duaaar, buahahah, bodohnyaaa bodohnyaaa…hahaha, baiklah, di awal postingan kali ini biarlah gw menertawakan kebodohan gw. Iyaaak, bodoh, atau lebih tepatnya kurang telitinya gueeee. Jadi, dalam rangka mengurangi tingkat pengangguran di negeri tercinta ini. Sebelum PHK masal terjadi gw udah cari” lah kerjaan lain (eh info dong kalo ada lowongan kerja :p). salah satunyaaaa, gw ikut dalam eporia pendaftaran CPNS. Naaaah, step ini itu anu semua gw udah laksanakan, sampe tuh jumat kemaren gw rela”in cuti Cuma buat legalisir ijasah aja ke kampus, Alhamdulillah juga sih yaaa bisa kangen”an sama temen” gitu. Makan” jajan” di kampus, nostalgia banget deh. Eh tapiiiii, barusan aja gw liat tuh ya di web, ternyata ada 1 step yang gw lupa ! masukin dokumen gw ke map L langsung aja lho gw masuki  ke map coklatnya :( Allahu a’lam deh, diterima sukur, kalo engga yaaa anggep aja bukan rejeki. :D heee

Rabu, 01 Oktober 2014

Mie abang adek



ya, mari kita lupakan sejenak beban hati yang lagi ngegeleyutin pikiran ini ?? hahaha, Bahasa yang rancu, baiklah, dari pada pusing terus dang a bisa move on. Marilah sejenak dua jenak, dan kayaknya bakalan panjang deh petualangan wisata kuliner gw. Habiskan sisa waktu gw dijakarta dengan makan…makan…dan makan…walaupun ga tutup kemungkinan gw bisa aja kerja lagi di ajkarta. Tapi siapa yang bisa jamin juga kalo ga gak bakal menclok ke kota lain ? ya toh ?

Keep fight & Stay strong !!!



Berpisah, dengan sesuatu yang sudah kita cintai itu…rasanya…
Sakit…sedih…rasanya ada yang hilang…entah itu cinta dengan barang/benda, cinta dengan suatu tempat, cinta dengan teman/sahabat, atau bahkan cinta dengan pekerjaan.

Selasa, 09 September 2014

Alhamdulillah



Hidup ituuuuuu…kadang ada dibawah…kadang diatas…beputar kayak roda...begitu bunyi pribahasa yang sering gw denger...tapi, emang kenyataannya hidup manusia memang begitu...

Tsaaah, ini kenapa jadi drama queen ya pagi” ? heeee, gak tau kenapa tetiba ngerasa gitu aja. Kalo gw sendiri, sampe sejauh ini berusaha untuk selalu bersyukur atas semua yang gw terima. Baik sukanya, dukanya, seeemuanya .Kadang Allah menempatkan gw di atas awan, kadang Allah juga seperti membenamkan gw ke dasar bumi.

Jumat, 05 September 2014

Anyer kok gitu sih ???



Temen-temen ada yang pernah liburan ke anyer ?? kalo yang udah pernah pasti tau kan, harga makanan dan minuman disana seberapa mahalnya ?? walaupun gak semua tempat makan dianyer ada “jebakan”nya emang…udah rahasia umum kali ya kalo emang harga makanan disana tuh luaaaaar biasa, luar biasa mahalnya. Mau dapet murah ? bisa aja, syaratnya lo kenal sama yang punya rumah makan, mantunya tu empunya rumah makan, pacarnya anak yg punya rumah makan, or lo orang asli sono jadi pasti di kasih harga murah T.T !

Senin, 01 September 2014

Cerita e-ticket



Busway, ya, busway adalah salah satu jenis transportasi yang biasa digunakan warga Jakarta untuk wara-wiri kemana”, termasuk gw. Selain busway, dijakarta raya ini, lo bisa pilih banyaaaaak banget jenis transportasi umum lainnya, kayak ojek, bajay, becak, mikrolet, kereta, dll.  

Jumat, 29 Agustus 2014

Sebuah surat cinta



Sayang…Apa kabarmu ? Hari ini, aku memulai kegiatanku seperti biasa, mengurus ayam, burung,memberi mereka makan dan juga membersihkan kandang. Ohya, tidak lupa juga mengurus kucing kesayangan anak kita.Kamu tidak perlu hawatir, untuk sarapan aku sudah membuat minuman sereal, cukup membuat perutku kenyang sepanjang pagi. 

Jumat, 08 Agustus 2014

Ketulah



Assalamuallaikum…

Pertama-tama ijinkanlah saya mengucapkan MInal aidin wal faidzin, maafkan lahir dan batin. Maaf kalo pernah ada salah” komen,  dan buat postingan absurd yang bikin baca pusing 7 keliling. Hehehe

Minggu, 27 Juli 2014

Belajar mandiri

Hai hai...Assalamuallaikum...
Gmana persiapan lebaran kalian ? Dah masak" ? Belanja ? Beres" rumah ? Haduuh...dr semua yg gw tanyain. Sampe H-1 belum ada yang gw lakuin. Hmmmm, lebih tepatnya sih baru aja gw lakuin.

Minggu, 13 Juli 2014

Kena lagi

Sementara libur nge post dulu :(
Lagi-lagi kena lagi...
Alhamdulillah nya ini gejala tipes ringan, tapi tetep aja sakitnya ampun deh :(
Sekarang ga ada mamah yg bisa jagain, ngerawat, cepet sembuh pit...
:'( kangen mamah kalo sakit gini...
Sehat sehat ayo cepet sehat...ksian bapak kpikiran kalo pit sakit gini...

Selasa, 08 Juli 2014

Kami berhak bahagia



Postingan kali ini, gw akan ngebahas soal yang agak sensitif mengenai hubungan anak dan orang tua. Dan gw mau bilang, bahwa anak yang broken home/kehilangan salah satu orang tua atau bahkan keduanya dan dia tetep bisa fight itu anak yang luar biasa. Kalian yang masih memiliki orang tua utuh (Ibu , Ayah) dan hidup harmonis, ga akan bisa membayangkan seperti apa rasanya, beberapa bulan yang lalu gw pun masih hidup diposisi yang seperti itu. tapi, inilah hidup, Allah sudah menuliskan Jalan cerita lain buat gw dan Bapak.

Kamis, 03 Juli 2014

Chic Princessa

Lagi ngantuk" siang" gini terus nerima kiriman paket apa rasanya cobaa :D ? *sumringgah* :p

Selasa, 01 Juli 2014

Kering kerontang

Baru aja awal puasa, masalah udah datang menghampiri. Buat perempuan ini sih lumayan gawat (selain masalah dompet kosong tanpa penghuni) #ehh. Baru kali ini ngalamin bibir kering sampe bener" kering dan kulitnya ngelupuas disana sini :( serem banget liatnya... Padahal selama ini sebelum pakai lip tint selalu pakai lip butter dulu.

Senin, 30 Juni 2014

Hand cream vanilla datang !

Hiii...first post after my b'day :D

Jumat, 27 Juni 2014

Begini begitu kesini kesitu

Hari ini, adalah hari yg menurut gw random banget, dimulai dari pagi semenjak dateng ke kantor, gw tau hari ini bakalan sendirian di kantor, i mean bener" sendiri ga ada tmn sama sekali. Boss besar lg ke japan, little boss kluar kantor. Pokoknya gw sendirian dr pagi sampe skitar jam 11an tmn kantor gw br dtng abis ada acara gtu paginya. Okesip, ada temen lah ya lumayan. Ditambah 1 orang driver jadi bertiga, messenger kantor pulang cepet krna anaknya sakit gejala tipes (cepet sembuh ya epi :) ) . Seharian dikantor ga banyak yg gw kerjain, krna kerjaan emang lagi nyelow banget. Kalopun gw kerjain smw dokumen" nya, yg ttd siapa ? Udah lah yaa senen aja gw beresin semua.

Kamis, 26 Juni 2014

Aku rapopo



Kayaknya baru kemaren deh, gw posting soal kepuasan gw belanja online di The Body Shop (TBS), tapi beberapa hari kemudian langsung kecewa, hahahha, bagaimana mudahnya membulak-balikkan sesuatu :p

Rabu, 25 Juni 2014

Ahkirnya kena juga

Sudah beberapa hari ini, gw sama mba uci resah dan gelisah setiap naroh manakan di atas meja ruang tamu. Bukan karen tkt ada yg makan, tapi, karena mulai dr 2 mnggu kemarin, gw dan mba uci sadar. Sadar kalo ternyata, ada tikus (lagi) yang berkeliaran dilantai 2 di kosan tempat kita tinggal.

Selasa, 24 Juni 2014

Pelecehan ???



Hmm,, mulai dari mana ya ? gw sebenernya bukan orang yg suka komentar soal apa yg terjadi diluaran sana, gw type oran yg lebih milih menyerap semua informasi yg beredar luas lalu akhirnya mengambil sikap.

Kamis, 19 Juni 2014

Candu candu candu

Seperti yg kalian tau, kalo gw itu adalah seorang pecandu vanilla. Segala yg berbau vanilla pasti gw suka. Dari parfum, lotion, sabun mandi, shampoo. Aaah, pokonya sukaaa deh sama bau bau vanilla.

Selasa, 17 Juni 2014

Sampai bertemu lagi



Beberapa hari ini,  Jakarta kembali diguyur hujan, membuat hawa menjadi lebih sejuk…setiap pagi, aku setidaknya bisa kembali merasakan sejuknya udara yang sudah begitu lama aku rindukan.  Ya, udara pegunungan yang dulu begitu familiar aku hirup. jujur, aku masih merindukan semua itu. Sering, ku lihat kembali foto-foto pendakian bersama teman”ku dulu, rasanya hangat, dan pada yang sama aku pasti akan sll ingat mamah.

Selasa, 03 Juni 2014

Hay Day

 Gw…bukan tergolong orang yang demen nge-game…entah itu game online, PS, game di hp…pokoknya ga maniak lah…

Jumat, 02 Mei 2014

Apa yang gw pake ???



Cewek mana hayooo yang ga suka make-up ??? gw sendiri sih, yaaa sebenernya ga terlalu maniak banget sama yang namanya makeup. Hehehe, tapi yaaa 50:50 laaah, kadang suka muka natural apa adanya, kadang juga suka ber makeup gitu.

Power bank

Yap, ini adalah kali kedua gw belanja produk di lazada.com :D dan sama puasnya seperti pembelian gw yang pertama :) Alhamdulillah

Kecil dan bermanfaat



Siapa diantara kalian yg ga suka binatang ? gw sendiri, adalah pecinta binatang, apalagi sama keluarga kucing. Sukaaaa banget, karena mamah juga suka kucing, jadi ini menurun ke gw.

Senin, 14 April 2014

Cara mencintai

Tuhan…

Jumat, 11 April 2014

Biang keringet

Rasanya kangen udah lama ga ada update-an sama sekali disini…
Yaa…banyak hal yang buat gw akhirnya jadi suka ngadat akhir” ini, mood yang masih suka naik turun, belum lagi rasa malas yang luaaar biasa…BW pun skrg udah rada males…
Aaah, memang pemalas -_-

Senin, 17 Maret 2014

(Ternyata) kamu tetap disini



Awalnya…
Percakapan kita hanya membicarakan hal yang biasa saja, kamu menanyakan bagaimana keadaanku…apa aku sudah jauh lebih baik hari ini ?

Senin, 10 Maret 2014

Ujian dan kasih sayang



Allah, tidak akan pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya…

Senin, 03 Maret 2014

Mamah...Mamah...dan Mamah

Rasanya…masih terasa berat dan menyakitkan…

Rabu, 22 Januari 2014

Cewe wangi

Bukannya ke GR-an, tapi banyak yang bilang kalo gw itu selalu wangi. Ia, wangi, padahal gw sendiri biasa aja. Kadang, gw ngerasa, apa hidung gw rada" ya ? hahaha, ya secaraa, hidung gw ini yg termasuk kategori kurang normal, sampe orang” sering mengeluhkan ke-wangi-an gw tapi gw sendiri ga ngeh. Eciyeeeee, sok kewangian bener deeeh -_-.

Selasa, 21 Januari 2014

Belajar ga gaptek

Okei, posting kali ini gw mau nyambung cerita soal kedatangan si poni. Setelah poni udah ditangan, jujur, selama beberapa hari dia gw anggurin aja :D alias gag w buka” dari kotaknya. Gw piker nanti aja ah, belum ada waktu buat oprek”nya -_- *soksibuk* *selftoyor*.

Senin, 20 Januari 2014

Banjir *lagi*



Banjir, dimana mana Jakarta banjir. Gw udh beberapa kali ngerasain banjir selama tinggal di Jakarta ini. Dan kayaknya, selama nyaris 3 tahun disini, banjir paling parah ya tahun ini.

Jumat, 17 Januari 2014

Kerja rasa nano nano



Pernah ga sih ? ngalamin BT sama temen kerja ? gw sendiri pasti pernah, walaupun ga bisa dibilang sering juga.

Kamis, 16 Januari 2014

Keramat



Percaya gak ? kalau doa orang tua itu selalu didengar Allah ? terutama Ibu…hmmm, buat gw, berkah banget setiap hari selalu didoain sama mamah…doa ibu tuh jangankan yang baik, yang buruk aja bisa kejadian lho. Ga ada sebernya ibu yang mau doain keburukan buat anaknya, tapi kan kadang manusia bisa yaaaa, kepancing emosi. Dan kita sebagai anak, suka suka gitu sih, cari perkara sama orang tua. Ngakuuuu… :p gw juga gitu kok

Rabu, 15 Januari 2014

Kenalin, si poni



Oh akhirnyaaaa…gw harus mengakui ini, T_T
Baiklah, berawal dari posting gw yang ini, gw pernah cerita kan disana ? gimana cintanya gw sama si gemi & mini…pada akhirnya,gw akuin, kalau gw ga bisa setia T_T maafkan akuuuu…lebih tepatnya permintaan maaf ini gw tujuan buat si gemi. maafkan aku gemiiiii T_T

Isi yang random



Normalnya, isi tempat sampah karyawan kantoran itu ya gak jauh” dari kertas, kertas, dan juga kertas.

Rabu, 08 Januari 2014

Jas hujan EIGER



Baju udah wangi, makeup udah OK, pas mau keluar kamar siap” berangkat kerja ealaaah, malah ujan -_- suraaam. Akhirnya ganti property :p dari tas sampe sepatu ganti semua, tas jinjing ganti ransel, dan flat shoes unyu” ganti sama crocs…mau gimana lagi deeeh, masa ujan” maksa buat cewe bangeeet. Repot ciiiiin…

Senin, 06 Januari 2014

Teman Kesayangan



Dipostingan gw yang ini, gw pernah kan ? ngenalin temen gw, sahabat gw, ade gw, si kibo alias si ndut.

Kamis, 02 Januari 2014

Udah 2014 :D



Assalamuallaikum…
Sekarang udah tahun 2014 aja nih…