Pages

Jumat, 27 Desember 2013

Kangen hiking :(



Gw kangen hiking !!! gw bener” kangen hiking :'( rasanya udah lamaaa bener gw ga naik gunung lagi ( ya Allah sedih gini ya ).
Terakhir pas muncak ke Gede, dan itu buat gw udah lama banget banget bangetL, hufttt…emang sih, akhir” ini gw sendiri disibukin sama kerjaan, dan juga kesehatan yang aga naik turun asoy.
Di saat menjelang akhir tahun kaya gni, temen temen gw banyak yg buat trip kesana kesini, tp apa daya gw sendiri ga bisa banyak berharap karena eh karena cuti yg gw hemat” dan juga bingung sendiri malah, mau ikut temen kemana, mereka jauh banget buat tripnya, ke semeru, ke rinjani, busseeeeeeeeh, jauh ajaaaa, ga bisa yg deket” gitu cuy ??  bisa dijewer ma boss gw cuti lama” gitu, apa lagi Cuma buat naik gunung -_-

Natalan kemaren, gw Jalan sama mba uci ke CL, buat nonton 99 cahaya di langit eropa. Dan kesan gw setelah nonton tu film ? KEREEEEEEEN banget ! sumpah ini salah satu film yg recommended banget ! bukan karena pemandangan yg disuguhkan difilm itu, tapi lebih sama gw semankin bangga menjadi muslim ( walaupun banyak kurangnya saya ini ya Allah ). Gw bener” sukses dibuat berkaca” selama nntn film ini, tp juga dibuat ketawa” karna humor ringan didalamnya, sayang film ini ga langsung selesai tp ada kelanjutannya, dan buat film selanjutnya gw harus nntn juga :D, insyaallah nntn lagi.
Leeh, ini jadi cerita film ya -_- hahaha *ngemut panadol*.
Walaupun gw ngemall, tapiiii kalo di mall itu ada took outdoor-nya, dijamin gw pasti mampir, entah Cuma liat” atau bagian terburuknya adalah pas keluar tu took ada aja tentengan yang gw bawa. Daaaan begitupun kejadian kemaren, keluar” gw bawa tentengan rain coat-nya eiger, hadooooh, makan, nonton Cuma habis berapa, nah buat rain coat sampe abis 500rb-an lebih. Nyesel ? engga sama sekali, kalo buat hobby ga ada yg namanya mahal, yaa, Alhamdulillah masih dikasih rejeki sama Allah mencukupi semua kebutuhan gw. Lagi gw beli ni rain coat bukan Cuma buat hiking aja ko’, tapi juga emang kebutuhan hari”.

Nyadar kan, akhir” ini emang udah musim hujan, daaaan rain coat gw yg biasa gw pake udah ga nyaman lagi, retsletingnya rusak, dan juga udah waktunya ganti deh, maklum bukan rain coat bermerk yaaa…ada harga ada rupa lah, gw sih mikirnya investasi segitu mudah”an awet ni rain coat sampe gw punya anak nanti, hahahaha.
Daan, dengan bertambahnya 1 gear lagi, gw jadi semakin kangen hiking !!!
Huaaaah…hik hik hik, sedih deh beneran, kangen sama repot”nya pas lagi packing, kangen sama semua keriweuhan-nya selama perjalanan, kangen sama dingin”nya hawa gunung, kangen sama rempongnya kalo pas mau PIP dan PUP, kangen sama kaki yang sakit kalo abis hiking, ya ampuuuun gw kangeeeeeen pengen hiking L.

Dan buat pergantian mlm tahun baru kali ini, gw pengen ngelepas rindu sama hiking, ga usah jauh” lah, kalo ga bisa ke Papandayan, ke Pulosari pun jadi, gak papa, :'(

Tapi masalahnya bisakah saya ?????
kalo emang Allah ngijinin pengen hiking lagi dalam waktu secepat"nya ( minta dijitak, udah minta banyak maunya pula :p heee )
Aamiin ya Allah :D




0 komentar: