Pages

Senin, 04 November 2013

Ya gitu deh

Mimpi apa gw semalem…

Dateng-dateng ke kosan pagi ini mba uci ternyata lagi sakit…
Brangkat kerja mampir ATM, eeeh tu kartu ATM ketelen…
Sampe kantor nyalain laptop ternyata laptop gw rusak…data kerjaan entah kemana…baru bias diperbaikin rabu sama orang IT
Dan seharian ini bingung, ga bisa ngerjain apa”, data backup di external hard disk ga update, dan akhirnya harus nahan ngantuk sampe sore -_-

Btw, weekend kemaren sepertinya gw kaya lagi undangan maraton -_- banyak banget yang nikahan…
Gw mudik juga ga berasa mudik ke rumah, keluar mulu buat undangan, so far walaupun cape karna harus muter"in 1/2 propinsi Banten, semuanya menyenangkan…

Gimana weekend kalian ? dan harpitnas kalian hari ini, semoga jauh lebih baik dari gw lah ya :D



0 komentar: