Pages

Rabu, 23 Oktober 2013

Pulau Tidung - Day II

Kalo dibilang gw lagi ga banyak kerjaan sampe bisa update blog. Anda salah besar, kepala gw nyut nyuuut ngerasain kerjaan yg datang ugal”an, ohohoho, bukan magabut ya…boleh doong ngelepas stress dengan update blog. Dan ini pun  kepotong” nulisnya T.T.

Sampe dimana terakhir ? liburan ke pulau tidung day I ya ? hohoho
Okei, hari kedua pagi” banget selepas subuh rencanaya sih gw sama si  mas, mas Ari dan mba Tika mau hunting sunrise. Aaa, apa daya, beberes ini itu, keluar” perasaan matahari dan nonggol aja, hahaaha, alias udah terang :p . dan yg jalan gw sama si mas aja, mas Ari dan ma Tika keluarnya siangan, karena kondisi mba Tika aga drop.
Pas gw keluar sama si mas, dah banyaaaaaaaak banget yg jalan” pagi, wuis, udah pada wangi” pula, eksis bgt :D . sedangkan gw Cuma makeup seadanya aja, hahaha.

Jalan dari homestay ke jembatan cinta lumayan juga T.T maksud gw lumayan merepotkan dan kudu hati” karena banyaaak banget sepeda yang berseliweran, bentor juga, dan juga motor warga sekitar. Kalo ga mau keserempet mending jalan jangan nengah” deh, apalagi kalo sampe gandeng”an tangan plus ada acara gendong”an segala :p.
Sesampainya gw sama si mas di jembatan cinta, dia ga langsung ngeluarin si mariam ( camera nikon dslr kesayangannya ). Tapi kita asik liat” pemandangan sekitar pulau dulu, lagi menurut si mas, cuacanya ga begitu bagus, ia sih, rada berkabut apa gimana yaaa…ga jernih, sambil nunggu sunrise akhirnya kita liat” bulu babi, trus liat” ikan dijembatan cinta. Seruuuu

Yg hitam-hitam itu kumpulan bulu babi

Yang foto” disini jangan ditanya :D wuiiiis, ruamenyaaa, aromanya pun macem”, hahaha, ada yg sedap semerbak ada pula yg masih bau iler kaya gw” ini : penampilan pun muacem”, ada yg bak model ada pula yg awut”an, lagi” kaya gw” ini :p
Pas sunrise dah muncul, barulah keluar simariam, dan sibuklah si mas dengan mariam T.T

Sunrise

Sunrise yang rameee

kaki gw Vs kaki si mas

Nice sunrise

Sunrise at Jembatan Cinta

Si mas lagi pacaran sama mariam -_-


Sampe aga siangan, jam 7an mas Ari dan mba Tika baru muncul. Dan ternyata dijembatan cinta kita ketemu lasi sama mas Edi dan mba Sukma. Sempet juga main ke pulau tidung kecil. Yang ternyata ga ada apa”nya, kata pak Bobby sih, itu pulau Cuma buat daerah bercocok tanam warga dipulau tidung besar.

Dah puas jalan” dan dah laper juga, akhirnya kita balik lagi ke homestay. Sebelum balik ke homestay gw sama si mas beli sarapan dulu buat kita ber4, nasi uduk komplit pake telor balado Rp. 8000/porsi-nya.
Sampe homestay, mas Ari dan mba Tika udah bikinin kita the manis anget, makasi mas J makasi mba J. Kita sarapan bareng”, Alhamdulillah nikmatnya J, perut kenyang, kita semuapun siap” buat balik lagi ke Jakarta.
Dan you knoooow ? mau balik ke Jakarta Cuma gw yg mandi, hahaha, mereka ber3 ga ada yang mandi. Ojaaaaan :p
Itupun gw makeup-an sambil diburu” sama si mas, dan gw akhirnya makeup-an sambil ngomel”, hahahahaha, maaf ya mas sayang :p

Semua barang dah masuk, kita ketemu sama mas” yg ngurus homestay kita, pamitan, dan langsung deh kita ke dermaga. Tiketnya on the spot belinya, sama kaya berangkat, harga tiketnya Rp. 35,000/orang. Dan kita duudknya milih sama saat kita berangkat, dibelakang.

Dipulau tidung banyak bentor

Maaaas, beliin tiket doong maaas :p




Dikapal kejadian saat berangkat pun terulang, yaitu teleeer alias tidur saudara”. Hahahaha, pas udah mau deket” muara angke barulah kita semua beber” “sadar”. Sadar buat foto” dulu :D ahahahhaha.

Liat kaaan, gw yg paling kece ? hahahaha, dah mandi gitu

Warna laut di pualu tidung sama di angke jauuuuuuuh beda…yg tadinya jernih bersih dan biru, mendekati, apalagi kalo dah masuk pelabuhan muara angke, hmmmm ga karu”an deh warnanya, apalagi aromanya…


Lautnya bersih

Inipun masih bersih

Mulai masuk perairan jakarta

Mulai kotor dan bau !!!

Bagaimana ? lihat perbedaannya ?


Oia, di muara angke kita ketemu lagi sama mas Edi dan mba Sukma,  si mas dan mas Edi sempet buat janji ketemuan buat kirim”in foto.

Sampe di muara angke kita semua langsung cuuuuus ke kosan si mas. Yg lain langsung ganti”an mandi, si mas sama mas Ari sih langsung sibuk tuker”an foto. Gw sendiri ? molor dooooong, hahahaha.
Ga kerasa hari udah sore aja, mas Ari dan mba Tika siap” pulang, dan si mas pun nganterin gw balik. Tapi sebelum itu. Kita makan dulu di mall deket kosan si mas, makan bakmi GM disusul pearl milk-nya cha time...

:D liburan kali ini menyenangkaaaaan sekali…Alhamdulillah…
Makasih ya mas, buat sll jadi sponsor liburan kali ini…




Day I - Menuju pulau payung besar buat snorkling
mas Ari & mba Tika

Siapa yaaa...

Ala" twilight inih :D

Banyak ikanya :D di pulau payung besar

Ikan kumpul makan roti

Si mas dengan kece-nya nyelam -_-

Tangan gw yang keriput -_- udah kedinginan

Terumbu karang yg harus kita jaga kelestariannya !

Tau ga ? gw ada dibelakang si mas :D
foto yg aneh, badan punya dia, kaki punya gw :D

Ini dia foto terabsurd liburan kali ini
si mas, gw, mba tika (cuma keliatan tangannya)



0 komentar: