Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Godaan kesetiaan

Eits….jangan salah paham dulu, ini bukan godaan sesungguhnya ko :D

Hahaha, seperti yang gw ceritain di posting sebelumnya kalo saat ini gw tuh lagi cinta-citanya sama si mini, uuuh, demen banget deh 1 hp bisa segala”, yaaa buat cewe gaptek kaya gw, itu hp udah bisa segala” *keprok-keprok* hahaha, maksud udah bisa segala-gala itu gimana ? yaaa,  buat komunikasi lancar, sosmed juga ia (penting ! catet ! :D), chat-chatan juga oke, hmmm…apalagi yaaa…pokoknya udah ada segala” deh…
Tapi apa daya…godaan datang menguji kesetiaan gw sama si mini, uuuh, ya ampuuun…godaan itu adalah ios, huaaaah -_- ini gara” si mas nih…menggoda kesetiaanku pada si mini, uhuhuhu…emang sih, ios juga mengiurkan sekaliiiii….tapi buat sementara ini gw masih cukup sama si mini and si gemi…
Ini nih, ga tanggung jawab, udah ngeracunin gw sama ios, si mas ga mau beliin pula, hahahah, menurut mu piiiiiiit, harga ios seharga chatime apaa ? hahahaha…

Oh miniiiiii…aku masih sayang kamu mini…masa aku harus berpaling sama ios secepat ini ? hahahah *balada gadis galau*


simini dan sigemi








0 komentar: