Pages

Senin, 28 Oktober 2013

BBM for andro & ios

Beberapa hari yang lalu, pastinya kalian semua tau ada berita menghebohkan apa soal BBM. Yup, betul, BBM for Android dan BBM for ios sudah bisa diunduh di seluruh Dunia. Setelah beberapa bulan sebelumnya tu app diluncurkan tapi ditarik lagi. semua temen” keracunan sama BBM for andro, ga terkecuali gw, alias jadi ikut”an mau pake juga BBM for android.

Dulu, sebelum BBM for andro & ios diluncurkan. Gw dan sempet kirim email ke bbm.com, jadi kalo nnti BBM for andro & ios dah keluar gw tinggal download aja dan ga masuk no antrian. Katanya sih begitu ( walaupun pada kenyataannya, si mas yg ga pake acara daftar ke bbm.com pun dengan gampangnya bisa pake tu BBM for ios di ipad nya ) -_- sirik mode on.

Temen” dah pada kirim sms/watsapp ngabarin buat inv pin BBM mereka, gw yang belum punya akhirnya Cuma bisa planga-plongo aja. Hahahaha, ya gw kan ga tau kalo tuh BBM for andro & ios dah bisa di dunlud.
Nah, karena gw pikir ah, gw kan udah daftar tuh ke bbm.com, pasti gw langsung bisa dooong…
Tapi apa yang terjadi saudara-saudaraaaaaa
Ketika gw dah berhasil download itu BBM di s3mini kesayangan gw, ternyata yg muncul adalah penampakan macem begini

rrrrrrr -_-


Gimana gw ga beteeeee coba, dah gw hapus, install lagi, hapus lagi, install lagi, sampeeee bosen. Eeh masih aja penampakannya begitu. Baca” artikel sana sini, ternyata ga Cuma gw aja sih emang yg ngalamin hal serupa, banyak banget yg nyaranin ini itu. Tapi malah bikin bingung gw yang gaptek ini -_- ( suruh siapa gaptek ).

Sampe akhirnyaaaaa…pas weekend kemaren gw kan lagi main ke kosan nya si mas dalam rangka ritual kece ( hahaha, next posting bakal gw ceritain ritual apa yang gw maksud ).
Gw keingetan tuh, salah satu artikel yang pernah gw baca soal BBM andro & ios yg selalu gagal jalanin aplikasinya, kudu dijalanin ga cukup pake paket data aja, tapi harus didukung juga sama wifi ( ini cuma dibutuhkan di awal aja, kesana"nya pake paket biasa pun ttp jalan ).
Dikosan si mas kebeneran ada jaringan wifinya, langsung lah gw coba, dan lo tau gimana tuh BBM for andro di hp gw jadinya ? BISA JALAN DOOOOOOOONG…LANCAR JAYAAA…
Ya ampuuun, gw kok ya dodol banget sih -_- padahal dikantor tuh wifi kenceng banget ( skrg wifi sll gw aktifin kalo dah nyampe kantor, mendukung banget :p ) kenapa ga gw coba dr kemaren" yaaa. Ahelaaaaah -_- suram bener…
Alhamdulillah sih :D walaupun awalnya dodol, tpi kan akhirnya gw ngerti tuh :D hehehe,
Jadi, buat kalian yg ga bisa jalan and selalu gagal mulu tuh BBM for andro & ios, coba deh pake wifi, sapa tau bisa kaya gw.
Untuk case” yang lain yg ga bisa jalan walaupun dah pake wifi, eke ga tau, maaf ga bisa bantu…

Jadi, siapa yang mau tukeran pin ? hehehe…oia, gegara gw punya si mini ( s3mini ) semenjak awal tahun kemaren, nasib Gemini gw akhirnya aga terabaikan, hihihi, ya secara semua mua udah bisa di si mini. Punya BB akhirnya malah Cuma buat sms & tlp aja :D

Android, lop yu lop yu :* ketcup basah :D



0 komentar: