Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Godaan kesetiaan

Eits….jangan salah paham dulu, ini bukan godaan sesungguhnya ko :D

Senin, 28 Oktober 2013

Mizzu, Makarizo, dll

Racun centil kayaknya lagi demeeen banget mampir ke gw akhir” ini. Hahaha *modus* emang dari sononya kali dah centil :p. hahaha,
Sesuai sama judul postingan gw kali ini, gw mau bagi” sedikit info soal beberapa makeup yang udah gw coba. Ini bukan review ya menurut gw, karena kalo liat di beauty blog, review ya rupanya ga kaya gini, hihihi.

BBM for andro & ios

Beberapa hari yang lalu, pastinya kalian semua tau ada berita menghebohkan apa soal BBM. Yup, betul, BBM for Android dan BBM for ios sudah bisa diunduh di seluruh Dunia. Setelah beberapa bulan sebelumnya tu app diluncurkan tapi ditarik lagi. semua temen” keracunan sama BBM for andro, ga terkecuali gw, alias jadi ikut”an mau pake juga BBM for android.

Rabu, 23 Oktober 2013

Pulau Tidung - Day II

Kalo dibilang gw lagi ga banyak kerjaan sampe bisa update blog. Anda salah besar, kepala gw nyut nyuuut ngerasain kerjaan yg datang ugal”an, ohohoho, bukan magabut ya…boleh doong ngelepas stress dengan update blog. Dan ini pun  kepotong” nulisnya T.T.

Selasa, 08 Oktober 2013

Pulau Tidung - Day I

Apa yang kalian bayangin kalau denger kata “Pulau Seribu” ?
Gugusan pulau-pulau berderet-deret yang begitu banyak ? hehehe...