Pages

Kamis, 05 September 2013

Vertigo

Vertigo, ya, buat masyarakat umum yg gak ngerti itu mungkin bisa dibilang keren. Tapi sumpah, buat yang ngerasain ??? aaaah, Dunia udah ga jelas kaya gimana. Ga ada keren-kerennya sama sekali.

Penyakin ini baru aja menyerang gw minggu sore kemaren, dan berhasil membuat gw tumbang 2 hari ga ngantor. Kemaren hari pertaman kerja rasanya masih rada-rada aneh gitu. pokoknya semua kerjaan woles meeeeen :p hari ini ? Alhamdulillah udah jauuuuuh lebih baik walaupun tetep harus woles. Ngetik kecepetan aja buat penglihatan gw asa-asa kelimpungan.
Gimana bisa gw berkenalan dengan ini penyakit ? *kalo bisa milih maunya gak kenal sama sekali* L
Jadi gini, setelah gw telusuri dari mbah google, ya ia kali secara sekarang gampang banget kan dapet info di google. Dan juga pastinya analisa dokter, bahwaaaaa vertigo ini bisa mampir ke gw karenaaaaaa, gw stress dan kurang istirahat !!! naaaah lhooo T.T ini nih, emang gw akuin kalo seminggu kemaren gw bener” stress sama kerjaan, dan ditambah dengan seenaknya gw sok-sokan ngatur jadwal istirahat yg aaaah gw rasa cukup kok tidur cuma segini jam doang mah. Nyatanya ??? hmmmm, ambruk lah gw, dan puncaknya pas malem minggu kemaren gw karokean sama temen-temen balik jam 2 pagi T.T.
Ia ia gw tau salah T.T , dan gw nyesel banget ga bisa jaga kondisi badan baik-baik, yang pada akhirnya nyusahin semua orang.
Bapak sama Mamah akhirnya nyusul ke kosan dan nemenin gw selama 2 hari 2 malem, ngurusin gw semua mua nya, L mba uci juga banyak banget ngebantu gw.
Waktu pas malem senen itu kondisi gw masih parah”nya, mual muntah terus, karna pusing. Hari seninnya udah Alhamdulillah enakan, Cuma sekali mau jatoh aja pas mau mandi *horor*. Akhirnya harus bulak balik ke rumah sakit, gw ga dirawat inap karena menurut dokternya kondisi gw masih cukup OK. Alhamdulillah.

Oia, gw sempet juga tuh akhirnya cek ke THT *lagi* tapi di rumah sakit tempat gw berobat ini yaaa *bukan yg di cilegon*. Karena ya vertigo itu emang nyambung juga ke kesehatan THT, selain pola hidup.  Dan hasilnya mengejutkan !!!! lo tau ? kuping gw nih 2 2nya luka ! T.T
Ga tau deh kenapa, setelah gw habis bersih-bersih itu kan gw ga pernah oprek-oprek lai. Sampe pas dokter tHT disini nanya ini kenapa gw juga bingung jawabnya.
Haaah, entahlah, gw ga mau punya pikiran yg gak-gak dulu soal itu, *ga bisa mikir berat*  yang penting gw sembuh dulu, yg rajin minum obat dan juga rajin terapi biar cepet sembuh. Aamiin…

Buat kalian nih, makanya jaga pola hidup sehat :p ahahahha, sok ie lah gw nasehatin gini. Yaaa kan kalo udah sakit emang siapa yg rugi ??? kita sendiri *mikir lempeng*


Semoga Allah membalas semua kebaikan semua orang yg tururt serta dalam kesembuhan gw ini..Mamah, Bapak, Mba uci, Ibu Kost, Pak Dokter, Bu Dokter…dan semua yg ga bisa gw sebutin satu-satu…semoga Allah melipatgandakan kebaikan kalian semua…Aamiin…Aamiin…ya Rabb…

2 komentar:

Rawins mengatakan...

apalagi kalo masuk hutan kek gini, bu. udah bete mulu, kurang makan, kurang istirahat, kurang penyaluran pula

untung bisa ngoceh di blog, jadinya rada adem otak selalu direfresh dari keseharian yang menyebalkan...

Kerasnada mengatakan...

untung masku dah di jakarta *kekepin* :p gak pusing" amat lah yo...