Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Perselisihan kita

Tahukah kamu ? aku selalu menikmati setiap detik saat kita bersleisih paham
Bukan berarti aku menyukai saat kita berselisih seperti itu

Tapi aku merasa itu adalah saat-saat yang menyenangkan antara kita
Saat aku menutup mata, aku bisa dengan jelas kembali mengingat perselisihan terakhir kita
Aku mengerutkan kening & menicingkan mataku lalu menatapmu lekat-lekat
Lalu aku, akan mulai menggerutu dan berceloteh tentang semua hal yg tak kita sepakati
Mungkin ocehanku akan memekakkan telingamu, tapi kau dengan seksama akan mendengarkannya hingga selesai
Sesaat kemudian, kau akan mengumbar semua argumentasimu, meyakinkan aku bahwa semua yg kau pahami itu jauh lebih baik dari yang kupahami
Kemudian kau akan meminta alasan, sesaat aku akan terdiam, saat tak kutemukan alasan yg tepat disana aku akan mulai membuat alasan-alasan yg konyol dan menggelikan,
Lalu kita akan tertawa bersama-sama…

Hei kau…
Tahukan kamu, aku sempat ragu padamu
Aku juga sempat berfikir untuk melupakanmu
Namun setelah semua yang tlah kita lewati bersama-sama
Aku rasa aku sudah menemukan tempat dimana hatiku akan tinggal selamanya
Dan, jika Allah mengizinkan, aku ingin menjadi yg halal untukmu J

Aamiin…

0 komentar: