Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Menjadi Dewasa dan Bahagia

Hello July…Welcome July…

Udah masuk bulan Juli tandanya ??? gw makin tua dooong…hahahaha…diakhir bulan Juni kemaren Alhamdulillah bisa ngelewatin pergantian usia dengan tidur nyenyak senyenyak-nyenyaknya ! hahaha, itu 2 Hp padahal ga ada yg di silent / dimatiin. Pas subuh” liat Hp dan banyak aja, bbm, sms, missed calls, huhuhu…maaf yaaa…yg ulang tahun kebluk beneer T.T. dan terima kasih ucapan doanya :*

Ulang tahun kali ini bener-bener ga ada perayaan khusus dari keluarga, ga kaya tahun kemaren yg dirayain dan dapet kue ulang tahun sampe 2 :p. kali ini dilewatin sama acara Family Gatheringnya perusahaan. Hohoho, gw anggep ini salah satu hadian dari kantor, pluuuus, yg bikin seneng gw dapet doorprize lemari es 2 pintu :D Alhamdulillah … 

Semakin dewasa, sebuah perayaan ga lagi penting, yg terpenting doa tulus dari orang-orang yg gw sayang dan menyayangi gw. Diberikan Kesehatan, Dua orang tua yg luar biasa, Keberkahan dalam bekerja, dan juga semua Kebaikan-kebaikan gw gw terima sampai detik ini udah Alhamdulillah banget.

Semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan ga cuma buat gw, tapi keluarga, teman-teman dan kalian semua. Aamiin…

Doa khusus cuma 1 aja :D semoga bisa cepet nikah diumur yg sekarang :p hahaha, semoga Allah ngabulin...Aamiin...




Cincin emas berbentuk kupu-kupu yang cantik ini kado ulang tahun dari Bapak :*
makasih ya pak, bukan hanya buat cincin yg cantik ini, tapi buat kasih sayangnya selama ini
buat semua pengorbanan Bapak yg ga pernah pipit tau, buat apa yg sll Bapak kasih walaupun pit ga pernah minta
walaupun sll Mamah, Mamah dan Mamah baru Bapak, tapi Bapak adalah Bapak terbaik yg Allah kasih buat pipit :* 


0 komentar: