Pages

Senin, 22 Juli 2013

Karena kami ( Perempuan )

Hai semuaaa, gimana puasanya ? lancar ? Alhamdulillah gw sendiri udah bolong dr awal puasa, hehehe, biasa lah perempuan. Ngomong” sola perempuan, posting kali ini gw bakal bahas hal” yang menyangkut keperempuanan banget. Yap, postingan ini gw buat bukan untuk memberikan pembelaan terhadap kaum gw ( perempuan ). Tapi ini adalah sepenggal penilaian gw akan sosok perempuan dimana gw termasuk didalamnya. Ada pengalaman pribadai, dan juga hasil pengamatan gw selama ini, hahaha, beraaat bahasa gw ampun -_-“

Okei, langsung aja kita mulai pembahasan gw kali ini mengenai perempuan.

Yang Pertama adalah ::: Perempuan Matre
Pernah ga kalian denger laki-laki yg ngomong gitu ? pasti pernah deh, perempuan itu menurut gw ga matre, gw sendiri berpandangan kalo perempuan itu ya memang dikodratkan untuk sll dicukupi kebutuhannya. Nah ini yang jadi masalahnya, tingkat kebutuhan wanita kan beda-beda, ada yang tinggi dan ada juga yang biasa-biasa saja. Bukankah itu sebuah resiko yang harus diambil seorang pria ? contohnya gini, kalo cowo ngajak perempuan jalan keluar, bukan kah emang udah kewajiban dia ya ? menjemput, menjaga, memberi perlindungan, makan dan minum sampai mengantarkan perempuan itu kembali ke rumahnya dengan selamat ?? hadiah buat kami hanyalah bonus, bukan suatu hal yang utama. sama seperti seorang suami yg harus banting tulang untuk mencukupi kebutah keluarga dan juga istrinya, kadang seorang istri akan menuntut sesuatu ke suaminya, hei pria, sesuatu yang kami tuntut itu adalah untuk memastikan bahwa anaka-anakmu tidak tidur dalam keadaan perut yang lapar, kami juga hanya memastikan bahwa anak-anakmu memiliki pakaian yang pantas untuk dikenakan, dan juga anak-anak mu bisa mendapat mendidikan yang lebih baik dari aku sebagai ibunya dan kamu ayahnya.

Yang kedua ::: Perempuan Manja
Nah, ini nih, kata manja itu memang ga akan bisa jauh dan lepas dari diri gw. Semua orang yang kenal sama gw pasti tau kalo gw ini manja. Ya, emang gw manja, eits, tapi jangan salah, gw bisa ko fight. Manja menurut kalian itu apa ? kami wanita memang perlu disayang, kami wanita memang perlu dimengerti, kami wanita memang butuh selalu di jaga perasaannya. Apa tu hal yang berlebihan ? perlakukanlah wanitamu dengan baik, maka dia bisa berlaku 1000 kali lebih baik padamu. Trust me. Pada dasarnya wanita itu berhati lembut dan kami sangat perasa. Itu hal yang sangat umum yang semestinya sudah kalian ( para pria ) tahu bukan ?

Ketiga ::: Perempuan Cengeng
Naaaah, soal yg 1 ini. Baruuu aja kemarin ada yang bilang gw manja. Siapa ? errrr siapa lagi kalo bukan si mas. Kalo yg 1 ini, penjelasan sederhananya adalah karena kami memang mempunyai hati yang lembut, kami wanita akan selalu memutuskan, membayangkan, memikirkan dan memulai segala sesuatunya berdasarkan perasaan baru kemudian logika. Berbeda dengan kalian kaum lelaki. Tetapi inilah keistimewaan kami, kami tidak dilahirkan dengan otot yang kuat dan tubuh yang kekar untuk menanggung semua beban kehidupan seperti kalian kaum lelaki, tetapi kami diberikan kekuatan untuk sanggup mengandung, melahirkan, menyusui dan merawat anak-anak kami sampai besar nanti. tidak bisakah kalian membayangkan betapa melelahkannya semua itu ? tapi kami tak pernah meminta balasan untuk semuanya, saat melihat keluarga kami bisa tersenyum bahagia, itu sudah cukup. Dan menangis, adalah pertahanakan terakhir kami.
Air mata kami hanya akan diberikan kepada orang-orang yang kami kasihi.



Apakah cuma 3 ? engga, sebetulnya ada banyak hal, tetapi 3 ini yang menurut gw sangat dominan dan banyak dikeluhkan laki-laki. Hmmm, apa diawal tadi gw sempet bilang kalo ini bukan sebuah posting pembelaan ? hahaha, salah, pada akhirnya gw tetap akan membela kaum gw J


“Wanita, sering disebut sebagai Tulang Rusuk, dan kalian para Pria adalah pemilik Tulang Rusuk. Tahukah kalian fungsi Rusuk itu untuk apa ? ia J kami yang akan melindungi Jantung dan Hatimu agar jauh dari luka, walau sering kali, justru kamilah yang selalu merasakan luka karena itu semua”

0 komentar: