Pages

Senin, 29 Juli 2013

Sehat itu mahal

Sehat itu mahal…
Bener ga apa yang gw bilang ? kalo buat gw sehat itu mahal karena ga ternilai harganya. Kalo Kita sehat, mau makan apaaaa aja rasanya enak, kalo kita sehat, mau ngapaiiiiin aja bebas ! ya kan ? nah kalo kita sakit ? hhmmmm…ga karu”an deh rasanya.

Senin, 22 Juli 2013

Karena kami ( Perempuan )

Hai semuaaa, gimana puasanya ? lancar ? Alhamdulillah gw sendiri udah bolong dr awal puasa, hehehe, biasa lah perempuan. Ngomong” sola perempuan, posting kali ini gw bakal bahas hal” yang menyangkut keperempuanan banget. Yap, postingan ini gw buat bukan untuk memberikan pembelaan terhadap kaum gw ( perempuan ). Tapi ini adalah sepenggal penilaian gw akan sosok perempuan dimana gw termasuk didalamnya. Ada pengalaman pribadai, dan juga hasil pengamatan gw selama ini, hahaha, beraaat bahasa gw ampun -_-“

Rabu, 17 Juli 2013

Perselisihan kita

Tahukah kamu ? aku selalu menikmati setiap detik saat kita bersleisih paham
Bukan berarti aku menyukai saat kita berselisih seperti itu

Selasa, 16 Juli 2013

Trip to Gede - Day 2

Minggu 7 Juli 2013

Akhirnya…setelah malam yg panjang pagi datang juga…
Gimana ga panjang ? gw udah tidur dr jam 7 malem sampe jam 7 pagi :p hihihi
huhuhu, kalian tau apa yang paling buat gw horor sehoror horornya, ngelewatin malem di gunung ? DINGIN, ia sih, emang dingin buat gw tidur nyenyak banget, tapi dinginnya gunung itu lho, mana tahaaan T.T, kali ini gw banyak belajar dari pendakian terakhir, dr ujung kaki sampe ujung kepala baju gw lapis”, semua pake polar, sampe SB pun polar, tapi teteup kerasa dingin, tapi Alhamdulillah gw bisa tidur tanpa kedinginan parah, yaa sekali dua kali tiga kali kebangun sih wajar kali ya ? hahaha, sebenernya gw banyak bangun juga, tidur telentang, tengkurep, madep kanan, madep kiri :p luaaar biasa.

Kamis, 11 Juli 2013

Trip to Gede - Day 1

Assalamuallaikum…
Pertama-tama, sebelum gw mulai cerita panjang lebar dan segala ke-absurd-an gw pas trip ke Gede kemaren, gw mau ngucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan buat temen-temen yang melaksanakan, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Aamiin…

Senin, 08 Juli 2013

Gunung Gede

Alhamdulillah…

Rabu, 03 Juli 2013

Yang kusebut dalam doa

Pagi ini…dingin sekali, rasanya malas untuk beranjak dari tempat tidurku. Terbayang aku harus kembali memulai aktifitas seperti hari-hari sebelumnya. Setelah menunaikan Shalat Subuh lalu mulai merapihkan apa-apa saja yang akan dibawa dan pakaian yg akan dikenakan ke kantor hari ini, kadang, diselingi dengan sarapan pagi jika perut bisa diajak kompromi, seringnya, kalau terlalu pagi sudah ada makanan yg masuk malah berakibat sakit perut sepanjang pagi.

Selasa, 02 Juli 2013

Menjadi Dewasa dan Bahagia

Hello July…Welcome July…

Udah masuk bulan Juli tandanya ??? gw makin tua dooong…hahahaha…diakhir bulan Juni kemaren Alhamdulillah bisa ngelewatin pergantian usia dengan tidur nyenyak senyenyak-nyenyaknya ! hahaha, itu 2 Hp padahal ga ada yg di silent / dimatiin. Pas subuh” liat Hp dan banyak aja, bbm, sms, missed calls, huhuhu…maaf yaaa…yg ulang tahun kebluk beneer T.T. dan terima kasih ucapan doanya :*