Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Lagi Sadar

Aku tak pernah meminta mata untuk aku dapat melihat
Aku tak pernah meminta kaki untuk aku dapat melangkah
Aku juga tak meminta mulut untuk aku dapat berbicara
Bahkan aku tak pernah meminta semua hal yang telah DIA berikan, aku mendapatkannya secara cuma-cuma.
DIA selalu memberikan semua hal yang aku butuhkan…
Lalu ada saat dimana aku (pernah) merasa marah, mengapa sesuatu yg menurutku itu mudah untuk diberikanNYA untuk untuk ku kali ini DIA tak memberikannya. Walaupun aku telah bersimpuh, memohon, berdoa, menangis. Seolah DIA tak bergeming dari keputusanNYA.Kemudian aku berfikir dan tersadar, dalam fikirku seolah DIA berkata kepadaku

“ Hai Fulan, Aku telah memberikan semua yg kau butuhkan, bahkan untuk hal” yang tak pernah kau minta dan kau bayangkan telah aku berikan, lalu, untuk 1 2 hal yang kau minta dan aku tak memberikannya, pantaskah kau marah kepadaku ??? hitunglah semua hal yg telah kau dapatkan dariku tanpa kau pernah memintanya, lalu, hitunglah berapa hal yg kau minta dan (saat ini) tidak aku berikan padamu, bahkan untuk mensyukuri apa yg telah kau dapatkan pun kau sering lupa”

"Aku sesuai prasangka hamba-Ku kepada-Ku, dan Aku akan bersamanya selama ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku dalam dirinya maka Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku, jika ia mengingat-Ku dalam sekumpulan orang maka Aku akan mengingatnya dalam sekumpulan yang lebih baik dan lebih bagus darinya. Jika ia mendekat kepada-Ku satu jengkal maka Aku akan mendekat kepada-Nya satu hasta, jika ia mendekat kepada-Ku satu hasta maka Aku akan mendekat kepadanya satu depa, dan jika ia mendatangi-Ku dengan berjalan maka Aku akan mendatanginya dengan berlari."(HR. al-Bukhari dan Muslim)
Sumber copy disini 

Aaah, ini lah aku...aku yang hanya seorang HAMBA...maafkan aku...

0 komentar: