Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Jalan-jalan ke Kota Tua - Part II

PART II

Ngelanjutin dari posting yang ini, setelah muter”in MBM gw sama mba uci mutusin buat cari makan siang dulu, perut udah kruyuk” dari pagi sampe siang belum diisi makanan berat, mutar muter kesana kesini, ujung”nya kita sarapan plus maksi sama ketoprak + ice capucino, entah emang ketopraknya enak / kitanya yg laper, rasanya lahap aja gitu.

Eh ndalalalah, pas lagi ditengah” lahapnya makan, tiba” meja kosong di depan kita makan diisi sama mas” & mba” yang lagi pacaran buat makan juga. Seketika selera makan gw ilang -_-“, kenapa begitu ??? soalnya itu cewek mirip sama mantannya kapten. aaah BeTeeee -_-“ kesel laaah, rasanya gw masih sebel” aja sama tu cewe, eeh malah brasa liat dia didepan mata, maapkan aku ya mbak” jutek padamu. Lagi makan santai” jadi aja gw nyuruh mba uci buru” makan nya, maapkan aku juga ya mba -_-“.

Selesai makan, bingung mau ngapain lagi, mau nyewa sepeda buat muter” tp waktu itu suasana disana crowded banget, malas puuun mau naik” sepeda kalo kaya gitu.
Mau jalan muter” kok ya udah lemes kekenyangan, hahahaha…niat hati mau cari” camilan juga ga jadi udah ga mood.
Nah dari pada bingung, gw ngajak mba uci ke Museum Bank Indonesia, sebelumnya mba uci pernah kesana sama temen kerjanya, gw sendiri ya ini yang pertama kalinya. Masuk Museum Bank Indonesia juga meng-gratiskan pengunjungnya, dan kalian mesti tau, ini Museum Bank yang sampe saat ini paling keren yang pernah gw datengin. TOP banget :D Cuma sayang banget, pas baru mau masuk aja petugasnya udah bilang gini
“maaf ya mba, waktu kunjungannya tinggal 20 mneit lagi”
Alhasil ??? gw nyeret” mba uci buat jalan cepet”, hahahha, jepret sana jepret sini, ksian bener dah mba uci :D ( kesannya jadi objek penderita gini ya jalan sama gw -_-“ ).
Niat hati sih next time mau main kemari lagi :D belum puas banget main” disini.

Buat kalian yang baca posting"an gw dr awal mesti tau kenapa gw lebih suka jalan ke tempat beginian, maksudnya semacam Museum, Taman, yaa...selain mall lah, bukannya ga suka ke mall, suka ko', buat nonton, makan, or belanja", tapi tau sendiri kan, kalo mall tuh ga bisa se-merakyat kalo main outdoor :p heuh bahasanya piiit... :D bhihihihi, pokoknya i love outdoor activity laaah...
ga ada ruginya main ke tempat beginian, seru kok sebenernya, gimana main set kita lho...kalo dr awal kalian udah nanemin pemikiran museum itu ga asik, BT, ga bisa ngapa"in, leeeh, macem MBI aja bis kaalian nilai ga ada apa"nya...ini cuma saran aja, kalo bukan kita, generasi MUDA, terus siapa lagi ?? cateeeet yaa, generasi MUDA :d hahahaha

Lagi”, post tanpa pict = hoak ??? :D , baiklah…

ini ga tau di ruangan apaan, semacam teather mini gitu >.<


mba uci nice pict :D udah bisa senyum :D


Baju pejuang Indonesia 1


Baju pejuang Indonesia 2


Waaaa...i found a treasure *dancing"


:D seriusan bunganya ga wangi da


Pipi aku oh pipi aku :p *jiwit


See yaaaaa di next posting... *kecup" sayang...









2 komentar:

Rawins mengatakan...

di kota tua bukannya museum bank mandiri ya..? maap kalo kesana cuma numpang lewat doang ga pernah keluyuran.

eh liat foto fotonya
beneran pengen jadi bunga neh...
hahah

Kerasnada mengatakan...

iya mas, ada museum Bank Mandiri & Bank Indonesia juga... waduuuh pelanggaran, mampir dong sekali-kali...sekalian kopdar-an

jadi bunga boleh, asal jangan jadi pot nya yoooo...