Pages

Kamis, 16 Mei 2013

Hasil MCU


Seperti kebanyakan perusahaan, di perusahaan gw ini pun tiap tahun ngadain MCU ( Medical Check Up ), dan hasilnya baruuu aja kemaren gw terima, hahaha, seneng seneng  seneng ternyata hasilnya nya cukup memuaskan, walaupun ada hasil yang membinasakan juga :D.
tahun kemaren nih, LDL atau yang biasa disebut lemak jahat di badan gw ini lumayan tinggi lho, nah bayangin, gw yang maish muda belia gini masa punya LDL sampe 165an, weeeew, pencapaian yang luar binasa, uuuh, sempe horror lah, masa hasil LDL gw sama kaya yang umurnya 2.5 x lipat dari gw sih T.T. tapi eh Alhamdulillah, ternyata hasil ditahun ini jauuuuh berkurang, jadi 105 aja, hehehe, masih tergolong aga tinggi, tapi ya disyukuri aja. HDL (lemak baik) yang tadinya rendah sekarang malah jadi naik, Alhamdulillah,
Walaupun pas MCU sempet sebel juga nih sama mba” petugasnya itu, masa ngambil darahnya ga bisaeun apa gitu, darahnya bocooor kmana” sampe blous kerja gw kena darahnya, haaah -_-“ dan biasanya ga sakit, ini sampe besokan harinya masih sakit dan juga linu, ehm, great bener deh.

Skip yang sebel”nya…gw pikir” kenapa ya, kok bisa sih, hasilnya jadi lebih baik gini ? cieeeh, udah hasilnya bagus malah bingung :p ia soalnya gw tuh asa” mah kalo soal pola makan apaaa sgala yg gw suka di makan (contoh ga baik), ya sea food lah, gorengan lah, hmmm, fast food juga aga lumayan tuh akhir” ini, tapiiiiii, kalo gw ga salah siiih mungkin aja, karena gw sekarang banyak aktfitas outdoor, percaya ga percaya, aktifitas outdoor yang banyak orang bilang cuma bikin capek lah, apa lah, itu malah bikin sehat. Sebelum gw aktif hiking nih, Abang gw tau, gimana badan gw, dan dia cerita, kalo temen kita tuh ada, yang tadinya sakit sesuatu (maaf ga bisa sebut, privasi lah ya) semenjak gabung hiking sama abang gw Alhamdulillah makin sehat, oke, masuk akal, keringetan, menghirup udara segar, makan pun tetap terjamin, itu kali ya salah satu faktornya, kaliiii…gw ga mau berasumsi yg gimana”, kan tiap orang daya tahan tubuhnya berbeda”, dan punya reaksi yang berbeda” juga akan sesuatu yang terjadi sama badannya, ya kan ?

Sementara ini cukup puas sama keadaan gw yang sekarang, jauuuuuuh lebih sehat, dan penting banget kalian tau bahwa timbangan gw pun jauuuuuh dari angka normalnya saudarah-saudaraaaah -_-“ . satu yang masih SANGAT gw yakinin kalo timbangan di tempat MCU ntu rusak, salah, erorr, masaaaaa berat gw jadi 58 ??? whaaaat whaaaat ? OMG T.T Alhamdulillahnya gw tinggi…adeuh, ini pipi makin berat, semoga pas kapten pulang ini badan udah kembali sekseh seperti sedia kala :D serem gw, yg biasanya nyubitin kalo dicubitin heeeuh…tidaaaaaak #rusuhmodeon

0 komentar: