Pages

Rabu, 17 April 2013

Hari rabu biasa


Hari ke-6…
Iyap, sekarang udah masuk hari ke 6 semenjak kapten (gw sebut “Dia” begini aja ya ? biar kalian lebih ikrib lah :D) naik ke Rinjani, heuheu, lama ajaaah, iah lama” ga ada kabar dari kapten jadi terbiasa gini. Hahaha, ia, maksud gw terbiasa gugulingan dikamar sambil plototin hp :p jeuh…

Kalo yang disana seneng”, yang disini kebagian ketar ketirnya. Okelah, emang, gw itu orang yang selalu khawatiran, hawatir begini, hawatir begitu, suka mikirinnya udah jauh kemana” gitu deh. Padahal kapten udah bilang sama gw, “Be Calm” ajah, tapi teteup we gw mah ga bisa tenang, kamaren” pas dia lagi naik cuaca sempet ga bersahabat banget, yang lagi panas tetiba bisa ujan ajah gitu, trus anginnya kerasa ga enak banget di badan. Lha gw kepikiran lah,gw aja yang tinggal dirumah tetep kerasa gimanaaa gitu, apalagi kapten yang beberapa hari tinggalnya di alam terbuka, gw sih berharap semoga kapten ga dapet cuaca hujan aja disana, aamiin…karna gw tau, gimana rempongnya kalo pas lagi hiking dapet hadiah hujan itu sesuatu banget.

Gw tau, mungkin dia udah tahan banting sama keadaan yang kaya gitu, makanya minta gw ga usah terlalu hawatir, ia, pekerjaannya dia aja udah lumayan berat dan  ga semua orang bisa kerja macem kapten gitu, kerja dihutan, jauh dari peradaban T.T apalagi sama sinyal yang suak naik turun bikin esmosi jiwa, dan segalanya terbatas walaupun fasilitas dapet dari perusahaan ini itu, *maap kalo perkiraan gw salah* mungkiiiiin ada kali ya sebagian orang yang walaupun kerja dipedalaman ttp kerasa enak” aja, mungkiiiiin, karena gw sendiri engga, atau lebih tepatnya belum pernah ngerasain kerja dipedalaman.

Nyambung” dari soal pekerjaan dipedalaman, gw yang suka banget BW (Blog Walking) kmana” kemaren” mlipir ke blognya Mas Rawins. Dan setelah gw baca”, emang bener apa yabg beliau tulis di dalam blognya, secara garis besar beliau bercerita suka dukanya kerja dipedalaman, hmmmm, gw emang ga bener” tau kerjaan kapten disana kaya gimana, gw udah pernah bilang kan ? gimana pendiamnya kapten ? yang gw tau kadang dia kerja dari pagi sampe larut malem banget, kadang kerja masuk malem ketemu siang, haaah…walaupun begitu dia ga pernah ngeluh, dia ga mau buat orang disekitarnya hawatir akan pekerjaannya,, itu aja. Kadang gw ngerasa ngenes, ngerasa gemes juga, hehehe, yah kapten, semoga dimanapun kamu berada semua akan baik” aja…ingen ya kapten sma janjinya :p

Gw dulu pernah ditempatin kerja di Site, tapi ntu juga Site yang udah di kota termasuknya, nah kalo sekarang, gw di tempatin di Head Office. Bener” buta sma keadaan di Site, hahaha, kalo ke Site aja gw suka ga tau ini siapaa itu siapaaa. Sebelum gw baca blognya Mas Rawins gw suka ngedumel sama orang” Site (sekarang juga masih sih :p). Yaaa, suka kesel gitu, kenapa sih orang Site tuh suka rese, hahahhaa, rese yang gw maksud tuh kalo mau apa” kaya orang kebakaran jenggot gitu. tanpa gw sadari keadaan di Site kaya gimana. (intinya sih kita-kurang-saling-memahami) tsaaah :p bahasa gueee. Mereka yang di Site suka bilang
“enak ya kerja di HO”
Lhaaa, gw pikir apa enaknya ? sama” kerja, sma” pusing kalo ada masalah mah, apa lagi Pusat segala macem urusan dokumen ini itu kan acc orang HO semua, yaaah, intinya gw paham kenapa mereka (orang” Site) sering banget ngomong macem tu, ga gw pungkirin juga, emang ada beberapa plus plus yang kita dapet kalo kerja di HO (kalo yang ini ga usah disebutin lah yaaa :p intern kita” aja deh). Takut kalo ada orang Site baca bisa’ perang dunia ke3. hahaha .


And akhirnyaaa…hari ini gw Alhamdulillah ada waktu senggang di kantor setelah 2 hari kemaren riweuh sma kerjaan (sok sibuk :p, biasa juga kerja sambil googling), makanya sempet posting yang ngalor ngidul kaya gini. Kerja pun ga akan sampe sore, karena hari ini after Lunch semua mau ngelayat ke Bogor, Ibunya Little Boss meninggal dunia…
Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT…Aamiin…dan perjalanan kita semua ke Bogor selamat sampe tujuan dan begitu pula saat perjalanan pulang pun.

Have a nice Wednesday semuanya… J






0 komentar: