Pages

Jumat, 12 April 2013

Akhirnya ke Rinjani


Dari judulnya ngirain gw pergi ke Rinjani ya ??? hahahaa, maunya sih gitu, tapi nyatanya enggak :p

Mau lanjutin cerita dari sini niiih…Nah kan, nah kan, apa gw bilang….(curhat mode on)
Hihihi…susyeh bener emang memprediksi mau “Dia’ nih kaya gimana…yawis lah ya…sabar pit sabar :p be calm kata “Dia” juga :p

Kenapa gw tetiba ngomong gitu ? jadi beginih saudara”…okelah, gw ni dodol bener emang, waktu “Dia” udah dilombok, dia pernah bilang mau ke Rinjani, tapi pikiran gw ga ngira kalo dia bakalan trip sekarang naik ke Rinjani, lagian juga tu, seinget gw, gw naya, kapan mau naikke Rinjani ? liburan sekarang ? trus dia jawab engga. Nah lho, apa gw yg amnesia ya ??
Teruuus, pas selasa kemaren ntuh, kita bbm-an siang”, “Dia” kasih tau kalo temennya ada trip ke Rinjani dan quota blm penuh lg nyari tmn, pas ada kebeneran promo garuda murah juga kesana 880rb ajah, (kalo ga salah akhir bulan ini apa awal bulan dpan gitu gw lupa) hadeuh, sungguh kaya panggilan jiwa deh, udah ngiler” aja tuh pingin kesana. Soal cuti yang udah mepet mah kumaha ke wae lah jadina mah :p, gw jawab ia coba tanya mamah dulu, as usual gw kan kalo mau naik kudu ijin sama amam dulu. Lagiii, “Dia” juga nginduksi gw mulu, bilang Rinjani OK lah, pemandangannya bagus lah, recommended lah, huwaaaaaa, biki mupeng deh kan…

Balik” gawe, kaya biasa tiap hari aja jadwal tlpnan sama orang rumah, spik spik dulu ini itu, sampe akhirnya gw nanya, boleh ga ke sana (Rinjani). Amam diem tuh, trus nanya, kesana sama siapa, berapa lama, sejauh apa, nah perasaan udah ga enak aja nih, emang amam nih kebaca, kalo gw naik sama orang yg beliau ga kenal, kemungkinan besar jawabannya ENGGA, tapi kalo namanya usaha boleh dong ya ? pikir gw sih gitu. dieem…diem…diem…akhirnya jawab gini
“kalo kamu pergi kesana, udah sekalian ga usah kemana” lagi, ga bakal diijinin lagi buat jalan” pergi yang jauh, ga usah naik” gunung lagi sekalian”
Jreeeeeng…nah kaaan…nah kaaaan…langsung lemes
Ealah, gw belum bisa ngelobi mamah dengan  baik dan benar rupanya.
Abis telponan sama mamah, gw bbm “Dia” gw kasih tau ga boleh kesana, aaah paling seneng sama “Dia” nih paling bisa buat gw adem…akhirnya kita bbm-san becanda”, yaah, seengganya gw bisa lupa sama kekecewaan gw karna ga bisa ke Rinjani (sesaat).

Tapi eh tapiiii, kamis kemaren tuh gw tlp Dia” pas udah di kantor, ga tau kenapa, ga biasa”nya gw pengen tlp tu anak , gw baca stat bbm-nya gini kalo ga salah“ repacking…merapihkan barang” yang tidak diperlukan dalam perjalanan ini”.
Ndalalah, gw pikir “Dia” udah mau balik kesini, apa gimanaaa gitu, gw tlp sekali, ga diangkat, trus dia sms, gw tlp lagi ga diangkat, akhirnya dia yang tlp balik, ngobrol” and ternyataaaaaa, pas tlp ituuuuuu “Dia” lagi packing mau naik Rinjani !!! whaaaat ??? ia, “Dia” mau naik ke Rinjani sama temen”nya anak mapala UMM. ( fyi, anak mapala UMM ini yg kasih kesayangan gw tempat istirahat selama beberapa hari “Dia” di Lombok setelah temen” backpackernya pulang, makasih yaa J ) envy sumpah envy L aaaaah…kamuuuuuuh menyebalkaaaaan, naik Rinjani duluaaaaan…
Hik hik hik…
Ya mau gimana lagi udah gitu mah, rencana ke Bandung ya gimana nanti aja deh…rencana tinggal rencana L
Sekarang sih gw cuma bisa do’ain dia smoga perjalanan “Dia” menjamahi Rinjani lancar tanpa ada halangan apapun…ga kurang 1 apa pun dari naik sampe turun lagi, sehat terus, dijauhin dari macem” gangguan yg keliatan maupun yg ga keliatan, dan juga yg paling penting cepatlah pulang …Aamiin…Aamiin…Aamiin…
  
“Dia” bilang kemungkinan naik selama 5~6 hari…abis itu ??? gw ga tau T.T
Huhuhu…I gonna miss u…
Kaya biasa, kalo salah satu dari kita mau naik pasti pesen diantaranya “kalo udah turun kasih kabar yaaa” hehehe…
Sampe tadi mlm masih bisa bbm-an, kata “Dia” ga jadi naik siang soalnya hujan, jadi “Dia” mulai jalan sehabis isa gitu…T.T hadeh, bilang kali mas, gw mah hooh ga bbm kirain the udah mulai naik…

Huhuhu, kapteeeeeeeen…cepatlah pulaaaaaaaaaang :d bosen bosen deh gw suruh pulang molo :p

Rinjani jagalah kesayanganku yang sedang mengunjungimu disana...
*Gambar pinjem dari mbah Google*




3 komentar:

paragembelgembel mengatakan...

ya memang udah kodrat nya seorang wanita susah klo izin buat trip,apalagi yg jauh2 atau naik gunung hahaha. Oia thanks yak udah mampir ke blog kita :D

Kerasnada mengatakan...

Hahaha, sebenernya boleh kalo ada orang yg bisa dipercaya :p, tapi ini kejadiannya yaaa gitu deh :D nasib emang...hihihi, makasih juga udah mau mampir kemari, kapan ada acara ikut deh :D

paragembelgembel mengatakan...

iya follow aja twitter @anug_grah, mention yaah