Pages

Rabu, 17 April 2013

Hari rabu biasa


Hari ke-6…
Iyap, sekarang udah masuk hari ke 6 semenjak kapten (gw sebut “Dia” begini aja ya ? biar kalian lebih ikrib lah :D) naik ke Rinjani, heuheu, lama ajaaah, iah lama” ga ada kabar dari kapten jadi terbiasa gini. Hahaha, ia, maksud gw terbiasa gugulingan dikamar sambil plototin hp :p jeuh…

Jumat, 12 April 2013

Akhirnya ke Rinjani


Dari judulnya ngirain gw pergi ke Rinjani ya ??? hahahaa, maunya sih gitu, tapi nyatanya enggak :p

Kamis, 11 April 2013

Papandayan - Day 3 FINISH

Ada baiknya sebelum kalian semua baca postingan gw kali ini, kalian cuci mata dulu, atau kalo kalian mau siapin bantal takut" ditengah perjalanan baca ni posting BT, Ngantuk, jadi bisa langsung bobo :D

Rabu, 10 April 2013

Ke Bandung kah kita ???


Haaaiii…haaaiiii…posting ini hari…gw masih “mutusin” postingan ke Papandayan kemaren…hihihi

Senin, 08 April 2013

Ngamen Maksa-Malesin-Sumpah


Eerrrr…entah kenapaaa…gw ini ko suka banget yaaa, motong” postingan…heheu, aabiis, gemes pingin posting yang ini dulu, gimana dooong ??? gpp yah ? yah ? yah ? *sambil kedip”* *minta ditimpuk* :p LOL

Jumat, 05 April 2013

Papandayan - Day 2

30 Maret 2013
mata masih nempel senempel nempelnya tapi pagi-pagi gini suasana di luar tenda udah gaduh aja, kedengeran suara” yang gw kenal semua. Ada yang lagi becanda”, ada yang lagi sibuk masak, bahkan ada yang lagi ngorok ! hahaha, gokil. Sepagi ini ( gw sebut sepagi kerna emang kita semua tidur dini hari ) gw tidur kayaknya Cuma bentaaar aja, biasalah, masalah yg selalu gw haddepin kalo hiking gini, iyaaap, betul, dingin…

Rabu, 03 April 2013

Mereka hidup bersama "kita"


Sebelum gw lanjut postingan tentang hiking Papandayan kemaren, kok rasanya gw gatel banget buat nge post yg satu ini…
Ini tentang apa yang gw alamin selama ini dan ini nyata saudara-saudara…boleh percaya boleh engga, silahkan aja, dan berbahagialah kalian yang ga bisa ngeliat dan ngerasa apa yang gw rasa…

Senin, 01 April 2013

Road to Papandayan - Day 1


Hulaaaa huulaaaa *kedip-kedip sambil ngolesin stop-x ke mata kaki