Pages

Kamis, 21 Maret 2013

Pernikahan yang "Tersayang"


Hulla hulla hullaaaa…
Eh gimana weekend kemaren ? seruuu ?? ada yg udah nyobaik ke MWAMA ? hihihi, yakin gitu ada yang baca ni blog :p wewewe…

Kalo buat gw, weekend kemaren adalah weekend ter-rempong, rempong karena ade gw akhirnya melepas masa lajangnya L J huuuf…emang sih, bukan ade kandung, Cuma ade spupu. Tapi dari kecil kita tuh udah dekeeet banget. Gw buat dia udah kaya kaka kandungnya sendiri. Dia buat gw udah kaya ade gw sendiri. Dulu, sebelum gw rantau ke Jakarta, kemana-mana kita selalu sama-sama. Main bareng, boong bareng :p, nangis bareng, susah bareng, aaah, pokoknya dimana ada gw selalu ada dia. Emang sih, dia tuh selalu bergantung ma gw, kadang sampe gw marahin karna buat hal-hal kecil aja tu bocah ga bisa ngerjain sendiri. Contohnyaaaa…mau setor tunai ke bank aja kudu gw T.T masyaallah, gondok mah yaaa…tapi kalo sekarang, jujur gw kangen semua masa-masa itu. Kangeeeen banget L kangen marahin tu anak, kangen ngejahilin, kangen nakut-nakutin, kangen seeeeemua hal tentang dia.
*tisu mana tisu.

Sebagai kaka, gw seneng tapi juga sedih, sedih bukan karna gw dilangkahin ma ndol (ade gw) nikah duluan, lebih karena gw akhirnya harus siap, mau ga mau membagi yang tersayang buat orang lain.  J , hehehe, pikiran bodoh :p ndol tetep tinggal dirumahnya, ga kemana-mana, tapi gw ngerasa ada sesuatu yang hilang. Haaaaah , nulis panjang-panjang padahal cuma mau ngomong 1 kata aja, KANGEN :’(

Gw jadi saksi gimana cerita cinta dia, dari duluuu awal-awal cinta monyet, sampe ketemu cinta gorilla nya :D ahahaha, piss ndooool…gw yang pernah nyidang dia gara-gara punya cowo aneh bin ajaib, gw yang nemenin dia waktu masa-masa galaunya waktu dia ga jadi nikah sama mantannya yg dulu. Huaaaaah, gw kangeeeeen…mungkin perasaan ini timbul karena posisi gw  sekarang sebagian besar udah digantiin sama suaminya. Biasa apa-apa sama gw, kalo sekarang ya sama suaminya. Tapi dibalik semua kehilangan dan kesedihan gw, gw sangat berbahagia buat ndol. Semoga keluarganya selalu diberi kebahagiaan, semoga ade kecil gw bisa menjadi istri yang shalehah, istri yang selalu menjadi cahaya didalam rumahnya, istri yang menjadi penyejuk suami dan anak-anaknya kelak. Ga pernah putus do’a terbaik selalu buat lo ndol. Walaupun gw sering marah, galak, suka mengintimi(dasi) lo :p , tapi lo tau kan gw sayang ma lo J.


Nah terus kapan gw nyusul si ndol ??? ahahahaha, waktu di hajatannya ndol, sampe budeeeeek gw di tanya gitu. Teteh kapan ?? calonnya mana teh ?? kapan teteh nyusul ?? aiiih, yayangnya mana ?? *pasang muka lugu…gw Cuma jawab “Insyaallah segera” kalo ga “Segera Insyaallah” whahahahha…bosen bosen deh, ya sma gw juga pusing ditanya gitu mulu. Yaelah, gw kan masih unyu gini, kenapa udah ribut aja sih yaaaak ? iee ieee, nti juga nikah, kata mamah 3 bulan lagi ! whahahahah, mamaaaah…doanya luar binasa sekaleeee… :D tapi kalo di aamiin-in gpp kali yaaaah :D mari sama-sama aamiin kon doa mamah saiah :D AAMIIN…Allahuma AAMIIN…


"Endah, Ida, Maria, Pipit"
liputan lengkap menyusul yaaa...






0 komentar: